-Mendadak ramah?-

44 10 0
                                    

*Tanpa kau sadari, aku sering tersenyum-senyum sendiri dan itu karnamu*

              + Now playing: Billie eilish ft. Khalid- LOVELY

     Waktu menunjukkan pukul setengah tujuh pagi, dasha segera bergegas pergi sekolah dan saat keluar rumah ia melihat mobil brio berwarna putih bersih parkir tepat di depan rumahnya. Lalu seseorang muncul dari balik mobil tersebut, Ferris fernando.

"lo ngapain kerumah gue?" tanya dasha ketus

"jemput lo lah, udah buru!"

"gue bisa sendiri, bye!" saat dasha hendak pergi, feriis menahan lengan dasha agar tidak pergi dan menariknya ke belakang, sontak dasha terhuyung ke belakang. "ih apa apaan sih lo, lepasin" dasha menjauhkan badannya dari ferris namun ferris menariknya kembali, dan memasukkan dasha ke dalam mobilnya, lagi lagi dasha seperti gukguk yang dimasukkan kedalam kandangnya.

"jangan berisik, dan kita bakal berangkat. Kalo lo berisik gue bakal macem macem sama lo, paham?" mendengar ferris berbicara seperti itu dasha hanya terdiam dengan rasa kesal dan mendesis sebal namun yang saat ini dia bisa lakukan ya pasrah sama cowo itu. Entahlah cowo itu sangat aneh attitudenya, kadang baik, kadang jahat, kadang kasar kayak apa ya?

     Sesampainya disekolah dasha langsung membuka dan membanting pintu mobil ferris, lagi dasha tidak berterimakasih, dan dasha langsung nyelonong masuk ke kelasnya dan mulai deh mereka gibahh dan gibahh sama angel. "Ngelll angel masa tadi gue diantein sama ferris anjirr" heboh dasha

"hah? serius lo sha?". "serius ngell, sumpah deh gue ga ngerti lagi jalan pikirnya dia, pas itu kasar banget sama gue, kemaren jahat, sekarang baek, besok ngpain lagi anjir berubah ubah gajelas jadinya" ngoceh dasha.

"masa sih? tapi dia cowo kasar shaa, masa iya baek sama lu?" tanya angel yang gak percaya. "ih tauah" dasha yang berdecak sebal, apalah angel ini ga percayaan banget

"selamat pagi dasha" sapa ferris yang tiba tiba sambil mengedipkan satu matanya genit. Ohh tuhan pria ini kenapasih.

     Jam pelajaran pertama, kedua dan ketiga sudah berlalu dan bel istirahat berbunyi, kini dasha izin untuk tidak main dengan angel dulu karena dia sudah beberapa hari tidak gabung dengan sahabatnya callista dan kinara, unik caranya meminta izin sebelum pergi.. dasha ada ada aja haha. Dan ya kalian sudah tau kalo kinara, dasha, dan callista sudah bertemu pasti tidak jauh dengan ya ngomongin orang, ngomongin hal konyol, ngomongin semua hal yang dialami masing masing gitulah semacam berbagi cerita, saat sedang asyik ngobrol tibatiba ponsel dasha berbunyi.

Ferris incoming call...

sebenarnya males untuk mengangkat telepon darinya tapi dasha hampir lupa bahwa dia akan mendapatkan hati ferris, walaupun dia nyebelin kasar tapi dasha gak berhenti kepo dan nekat untuk dapetin hatinya. Dan mau gak mau dasha mengangkat telepon darinya.

"apaan ris?"

"eh halo sha, lu bisa ke gudang musik di lantai bawah gak? tolongin gue sha ohok ohok aduh sakit banget nih buruan kesini"

" eh eh lu kenapa dah?" tanya dasha yang bingung. "gausah banyak comel lo, cepet kesini!" bentak ferris

"ck.. iya iya tunggu" dasha mematikan panggilannya lalu segera menuju ke lantai bawah. "kenapasih tu anak tumebn nelpon gue sambil panik gitu lagi, gajelas" dasha sedari tadi menggerutu selama perjalanan menuju ke lantai bawah.

tok..tok..tok "ris, lo disitu kan?". "iya buru masukkk!!"

"okeyy!!" dasha pun membuka pintu gudang tersebut tetapi dia heran melihat ferris duduk di kursi sambil menyangga gitar lalu memetik senarnya dengan lembut. "bukannya tadi lo sakit ya? gue dikerjain sama lo!? tau tadi gue gausah kesini! buang buang waktu tau ga".

" gak tau! heh gue nyuruh lo kesini buat latihan duet minggu depan bodoh, jumat gue gabisa ada urusan jadi gue ngajak lo latihan sekarang, oiya gausah banyak comel langsung nynyi ajake reff selanjutnya, nih kertas isinya lirik lagu" dasha mengambil lirik lagunya dengan kasar sangat menyebalkan tapi caranya unik ah sudahlah, dan dasha masih terheran dengan sikap ferris tadi, dasha kira dia cowo yang bodoamatan sama nilai, eh ternyata kasar kasar rajin juga. Tapi gak tau juga sih dia cuma mau modus atau beneran aku tak tahu.

     Dasha duduk persis di depan ferris, ferris yang perlahan menggerakkan jemarinya memetik senar senar dengan lembut sangat akustik. Dan mereka melanjutkan irama setelah reff kemarin dan dasha menyanyikannya, suara dasha yang lembut dan sendu membuat ferris tak sadar senyumnya mengembang tipis sambil menikmati suara dasha, sepertinya giliran hatinya yang akan meleleh.

"woi ris giliran lo, malah diem senyum senyum gajelas" sambil menyadarkan ferris. "yaudah ulang dari reff" ucap ferris menganggap santai, dasha hanya berdecak sebal. "makannya fokus"

keduanya bernanyi : kita masih mudah dalam mencari keputusan, maafkan aku ingin kembali seumpama ada untuk kembali.

.

.

.

vote nya donk makasih...

This Love is PainfulWo Geschichten leben. Entdecke jetzt