1. EDGARDO KINGDOM'S (REVISI)

9.5K 271 13
                                    

Halo Edgardo Squad...

Pertama-tama Kayy mau minta maaf mengenai Kayy yang udah ilang-ilangan kurang lebih sekitar 6 bulanan dari Wattpad. I'm so sorry, Kayy waktu itu jenuh banget sama cerita ini. Kayy ngga punya niat atau ide buat nerusin cerita ini, Kayy stuck banget saat itu. But now, Kayy bakal balik lagi sapa-sapa kalian dengan sensasi baru dari cerita Prince Dean.

Waktu Kayy baca ulang cerita ini, Kayy ngerasa ngga sreg, rasanya cringe banget. Dan sekarang Kayy memutuskan untuk revisi Prince Dean dari awal lagi. Pastinya dengan alur yang lebih jelas dan penggunaan kata yang lebih enak dibaca.

So jangan lupa selalu dukung Kayy dengan vote dan komennya, biar kayy selalu semangat buat ngerevisi cerita ini. Dan terima kasih banyak buat semua orang yang masih setia nungguin cerita ini update.

Kay sayang kalian ❤

(Playlist : On My Way- Ilijah)

Jam berapa kalian baca ulang chapter ini ?

💸💸💸

Chicago, USA. 09.00 AM.

Seorang pria berusia sekitar25 tahunan baru saja keluar dari mobil Mercedez Benz hitam miliknya, denganmenggunakan setelan jas armani berwarna biru navy dan kacamata hitam yangbertengger manis di hidung mancungnya.

Seorang pria berusia sekitar25 tahunan baru saja keluar dari mobil Mercedez Benz hitam miliknya, denganmenggunakan setelan jas armani berwarna biru navy dan kacamata hitam yangbertengger manis di hidung mancungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia mendongak ke atas, melihat gedung megah yangada di hadapannya. Gedung dengan 99 lantai bertuliskan Edgardo Corp tepat diatasnya atau lebih mudah kita sebut sebagai tempat yang mulai saat ini akanmenjadi tempat kerjanya.

 Gedung dengan 99 lantai bertuliskan Edgardo Corp tepat diatasnya atau lebih mudah kita sebut sebagai tempat yang mulai saat ini akanmenjadi tempat kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dirasa cukup, ia mulai melangkah masuk. Semua karyawan menunduk hormat saat ia melewati lobi kantor, juga tak jarang ada yang menyapanya sesekali. Bahkan banyak pegawai wanita yang dengan terang-terangan menggunakan baju super ketat untuk menggodanya.

Namun semua itu diabaikannya, dia tetap berjalan dengan dagu terangkat disertai pandangan mata yang tajam sebagai pesan tersirat untuk menyatakan bahwa ini adalah wilayah teritorinya, dia-lah yang berkuasa dan jangan coba-coba untuk mengusiknya.

PRINCE DEAN [EKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang