6. SAVE YOU (REVISI)

3K 156 1
                                    

Hai Edgardo Squad,

Akhirnya aku revisi lagi setelah sekian lama ngilang, Kayy minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena jadwal Kayy emang sepadet itu, ini aja ngambil di sela-sela kesibukan buat update. Jadi nani kalau seumpama Kayy ilang-ilangan lagi, kayy minta maaf.

So happy reading, semoga kalian suka sama revisinya

love, Kayy

Playlist : Love Me Like You Do - Ellie Goulding

💸💸💸

Seorang pria dengan kaos berwarna hitam yang dibalut jas kotak-kotakhitam putih itu terlihat duduk di meja bar dengan santai, sembari bercengkramadengan bartender yang tengah sibuk di depannya dengan sesekali meneguk vodkamiliknya. Dia tak terlihat mabuk sama sekali. Padahal dia sudah menghabiskanhampir 1 botol vodka yang sudah pasti memiliki kadar alkohol cukup tinggi. Bisadibilang, Dean memang memiliki toleransi yang tinggi terhadap berbagai jenisminuman beralkohol.

Saat ini, Dean tengah berada di club favoritnya yang juga berfungsi sebagai tempat pelelangan wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, Dean tengah berada di club favoritnya yang juga berfungsi sebagai tempat pelelangan wanita. Dean memang sering berkunjung ke sini untuk menghilangkan rasa penatnya. Namun dia hanya minum saja tidak lebih. Otaknya masih sangat waras, dia harus ekstra berhati-hati untuk menjaga reputasinya di kalangan pengusaha sukses. Dia tidak mau reputasi yang sudah dibangunnya selama ini hancur begitu saja.

Dean kembali meneguk vodkanya yang tinggal setengah gelas, jarinya mengetuk-ngetuk meja bar sesuai dengan irama musik yang tengah dimainkan. Suasana hati Dean kali ini cukup baik, karena dia berhasil memenangkan beberapa tender untuk proyek perusahaannya. Harga sahamnya pun terus naik setiap harinya.

"Test... test..." Dentuman musik yang tadi menggema begitu kerasnya kini hilang digantikan dengan suara Miss Martha yang akan memulai acaranya.

Semua pengunjung tampak antusias, seperti biasanya. Mereka tau bahwa wanita-wanita cantik yang di bawa Miss Martha selalu luar biasa. Mereka bisa menawarkan harga yang gila-gilaan hanya untuk seorang wanita. Cih, dasar jerk!

Menurut Dean ini bukanlah semata-mata hanya untuk membeli wanita. Ada maksud terselubung dari semua yang mereka lakukan, lebih tepatnya mereka ingin memamerkan harta kekayaan mereka. Dan itu terbukti dengan peserta yang mengikuti acara pelelang ini rata-rata adalah para pengusaha sukses. Benar-benar tidak berguna.

"Good Night Everyone..." "Good Night" "How do you feel tonight ?" tanya Miss Martha basa-basi yang langsung mendapat resepon dengusan kesal."Oh c'mon Martha..." Miss Martha yang mendengar celetukan pengunjungnya pun terkekeh geli. Mereka selalu saja tidak sabaran. Akhirnya dengan senyum mengembang dia berucap,"Okay okay, I know you are impatient. So let's begin!" Sorakan meriah pun terdengar dari semua pengunjung yang ada disana.

PRINCE DEAN [EKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang