Iklan. Jangan diskip!

745 22 0
                                    

Assalamu'alaikum. Selamat malam semuanya. Alhamdulillah besok kita sudah memasuki bulan yang sangat dinantikan, yaitu Bulan Suci Ramadhan.

Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman semuanya. Sebelum itu, Banana minta maaf yang sebesar-besarnya pada kalian jika Banana pernah salah berucap dengan kalian. Dimaafin gak, nih? Hehe.

Semoga puasa kita semua nantinya lancar ya, Aamiin. Oh ya malam ini sudah tarawih ya? Selamat menunaikan ibadah sholat tarawih buat semuanya.

Besok jangan lupa cek akun Banana ya, akan ada cerita baru di sana selain Perfect Brother. Judulnya Regret. Cerita itu Banana ikutkan challenge menulis selama 30 hari di bulan Ramadhan. Siapa tahu kalian berminat untuk membaca, tapi jangan sampai ibadahnya terganggu ya. Baca ketika kalian luang saja.

Dan kali ini Banana mau iklan nih. Hehe(merayu ada maunya) maaf, hehe. Banana ada cerita baru lagi. Aduh Banana cerita kamu yang lain tuh loh dipikir! Iya, iya, Banana paham dan tahu. Sabar yaa😖

Yuk langsung kepoin aja buat yang suka genre teenfict berbau anak remaja silakan mampir. Tapi kali ini genrenya bukan spiritual.

KALAU REGRET SPIRITUAL KOK SERIUS.

MAMPIR YAAA SEMUANYA. BANANA GAK MAKSA, TAPI PENGEN KALIAN MAMPIR.

ADUH CAPSLOCK JEBOL, BELUM DISERVIS HEHE.

ADUH CAPSLOCK JEBOL, BELUM DISERVIS HEHE

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Itu cerita genre teenfictnya. Siapa tau kalian pengen baca. Silakan.

Nah, kalau itu cerita buat besok

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Nah, kalau itu cerita buat besok. Boleh mampir kalau tertarik. Itu menceritakan seorang ibu dan anak yaa. Siapa tau kalian suka☺

Jangan lupa follow yaa😇

Perfect Brother || HiatusOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz