Chap 3

9.2K 734 22
                                    

Wasap bro otor balik lagi nih, gausah banyak cingcong, cus langsung baca aja ni cerita

Author pov

Hari sudah pagi dan ada 2 orang tertidur barengan maksudnya yang 1 karena terpaksa dan yang 1 emang lagi ga bisa terkondisikan, salah 1 dari mereka terbangun dan bingung karena ini ada dimana setelah melihat sekitar dia kaget karena ada seseorang tidur di sebelahnya dengan nyenyak hingga.

"Kyaaaaa!" Gadis tersebut bangun dan langsung menendang El hingga ia jatuh telentang untung pantatnya dulu yang mendarat coba kalo kepala amnesia kali.

"Aduuuh, uuh!" El bangun dengan mengusap pantatnya yang tepos itu dan semakin membuat tulang nya nyeri, dia pun melihat ke arah gadis yang terlihat kaget, marah, takut semua campur aduk sayur lodeh kali ah.

"Lo siapa?, lo ngapain gua?, gua Ada dimana? dan kenapa lo bisa tidur ama gua?, cepet jawab!" Ucapnya dengan nada yang menggebu gebu. El pun bingung mau menjawab yang mana.

"Eit jangan salah sangka dulu ya mba, saya disini karena semalem temen mba tiba tiba nyodorin mba ke saya!, terus nyuruh saya buat nganterin mba ke kamar ini!" Di jawab dengan kalem dong ama El.

"Tapi kok lu bisa tidur ama gua?, cepet jawab!" Etdah ngegas ae mbanya batin El.

"Kalo itu gini, mba kan mabok tuh ya, terus saya gendong gegara jalanya mba kek bocah baru sunat, na pas mau saya taro di kasur tiba tiba mba narik saya, terus saya nunggu mba buat ngelepasin tapi lama bet, jadi ya ketiduran!" Ucap El panjang lebar.

Tapi tidak semudah itu ferguso, emang cuma dengan begitu si  mba bisa percaya.
"Lo pesti gerayangin tubuh gua kan?, nyentuh tubuh gua demi kesenengan lu?" El kaget dong di tuduh begitu.

"Ya ampun mba, sekarang coba liat baju mba, apakah bajunya robek, rusak ato kebakar?. Lagian ya mba saya cape banget tadi malem abis lembur, pen balik tapi gegara mba, saya ga jadi pulang malah ketiduran di sini, jadi siapa yang salah coba?" Aelah El kalem amat lu, batinnya.

"Bodo amat, sekarang sebaiknya lu pegi deh mas, gua eneg liat muka lu!" Ucap si mba.

"Itu adalah ide yang bagus, daripada dengerin ocehan mba mending saya pergi, oiya mba atu lagi saya cewek, jadi jangan panggil mas!" El pun sedikit tersenyum kepada si mba, Dan membuat si mba semakin jengkel.

"Cepet lu pergi setan!!" Si mba uda mulai ngegas lagi.

"Oke, sebelum saya pergi saya izin pinjem toiletnya ya mba, seenggaknya cuci muka dulu la!" Tanpa menunggu jawaban El langsung menuju kamar mandi.

Si mba pun cuma bisa mendengus kesel, Ini semua gegara temen laknat yang bukannya bawa dia pulang malah di taro di sini. Setelah dia menelpon temennya dan meminum segelas air putih juga makan permen mint yang ada di kantong nya dia menjadi sedikit tenang tapi ketenangan itu hancur ketika El sudah keluar dari kamar mandi, akhirnya Karna suasana hati yang lagi jelek membuatnya menyeret El untuk segera pergi dari hadapannya, El cuma nurut doang yaiyalah kan dia karyawan hotel, kalo dia ngamuk terus ngehajar si mba bisa bisa di pecat dong, ketika si  mba membuka pintu tiba tiba si mba kaget karena ada orang yang menghancurkan hidupnya selama 1 bulan ini, Dan membuat El harus melihat drama dadakan ini.

"Ngapain lo disini?" Aelah mba ngegas ae, sekali kali ngerem ngapa, batin El.

"Aku bisa jelasin semua, aku cuma mencintaimu Rey!" Oo ternyata namanya mba ini Rey batin El lagi .

"Halah bulshit mending lo pergi urusin cewek lu yang lagi bunting itu!" El hanya menyaksikan keduanya berantem, mana si mba megang tangannya kuat banget lagi bukan megang malah, tapi nyengkrem dan ini pedih njir batin El.

"Aku ga mencintainya, aku hanya mencintaimu, aku tidak peduli dengannya, aku hanya mencintaimu!" Iki hinyi mincintiimi, batin El dari tadi El cuma bisa membatin.

"Maaf gua udah ada pengganti elu, Eh bukan tapi tepatnya yang lebih tulus ama gua, Dan ga kek lu!" Wow mba ini emang debes dah. Dan si pria pun kaget tapi lebih kaget lagi El.

"Siapa?, cepet jawab!" Etdah ini mas kok ngegas ama cewe ya hmm.

"Dia!" El pun melihat tatapan si mba kemana ternyta ke arahnya, what ke arahnya. Dia pun bingung hingga cubitan kecil mendarat di pingganya.

"Ga mungkin, cepet buktiin!" Si mba kebingungan mau gimana, sedangkan di batin El mampus lu sapa suruh liatnya ke arah gua.

"Sayang tadi malem gimana?, apa kamu puas!" Dengan mencubit lengan El lagi Buset ni mba ngeri amat.

"Emm sungguh nikmat!" Ucap El agak kebingugan.

"Gua ga akan pernah percaya sampe lu..."

Cup

Tiba tiba si mba narik El dan mencium bibirnya, El yang sedari tadi santai langsung mendelik kaget saat bibirnya di cium begini.

Berliant pov
Njir ni orang nyium bibir gua fak,  dan yang ngebuat gua lebih kaget lagi saat dia mulai melumat disini gua ngeblank seketika hingga dia menyudahinya.
"Gimana udah percaya?" Tantang si mba.

"Mendingan lu pergi deh, gosah muncul di hadapan gua lagi!" Gua disini masih gak konek sampe si cowok tadi pergi, gua masih kepikiran ini first kiss gua njir.

"Heh lu ngapain bengong?" Si mba nepuk pundak gua dan ngebuat gua kembali kedunia nyata.

"Hah?"

"Ngapa belom pernah di cium cewek cantik ya, lagian itu semua cuma akting jangan dianggap  serius dan sekarang lu pergi!"

"I iya mba!" Ucap gua masih gagu

Gua pun pergi dari sini gua masih kepikiran yang tadi enak ternyata awokaowk, akhirnya gua minta tolong Ferdi untuk ngijinin gua ga masuk dan Ferdi mengiyakan, gua mo balik ke kosan dan melupakan tadi.

Author pov
Kalo si Berliant udah lupa ama kejadian tadi berbeda dengan Rey yang masih terus memikirkannya.

"Arrgghh kenapa sampe nyium segala si!" Ucap Rey frustasi.

Dan yang paling membuatnya tidak tenang kenapa sampe nglumat  tu bibir, tadi gue kebawa suasana apa emang bibirnya yang manis inget Rey walau bibirnya manis dia adalah cewek kek lu, tapi enak arghhh semua ini bisa buat gua menggila

TBC

Salam Dua jempol
Jangan lupa, komen, laik en subskraib ni cenel, aelah emang gua yutuber ehehe, jangan lupa vomentnya Ya, biar otor rajin update, mungkin untuk updet ni cerita bisa 3 ato 4 hari sekali ato bahkan seminggu, jadi jangan lupa tinggalin jejak biar otor tambah semangat nulis ni cerita bye..

Hotel Ber FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang