Chap 7

6.9K 616 13
                                    

Author pov

Setelah El pergi, Rey langsung marah kepada 2 temennya tadi.

"Apa apaan si kalian ber 2, ngehina gitu, gua gasuka!" Ucap Rey menatap 2 pria di hadapannya.

"Iya, kasian tau ga si El!" Ucap April menambahi.

"Halah udah biarin lagian kan itu cuma becanda!"

"Becanda gundulmu, lu udah bawa bawa bokapnya dan itu lu anggep becanda, gua mo nyusulin dia sekarang, kalo papa ama mama nyariin bilang gua minep pat Lu, dan udah jalan duluan!" Ucap Rey ke April dan di angguki olehnya.

Akhirnya Rey keluar Dan menunggu di gerbang luar, dia pun bertanya pada satpam.

"Pak udah ada orang yang keluar belum?" Tanya Rey

"Belom non!" Oh berati El belom keluar,
Gua ngerasa bersalah banget ama El seharusnya tadi gua bela dia, huh rasanya Ada yang aneh ama gua batin Rey. Setelah memikirkan itu Ada sebuah motor dari arah parkiran tanpa pikir panjang Rey langsung nyamperin tu motor dan bener itu  El.

"Ngapain lu disini?, minggir!!" Bentak El, sekarang El sedang menahan emosinya, tapi jangan panggil Rey kalo ga bisa buat orang luluh ama matanya yang bulat itu.

"Nggak Mau!, gua mo ikut lu!" Jawab Rey dengan puppy eyes nya.

"Sinting ya Lu!, ini acara papa Lu!, belom selese ngapain ikut Gua?, minggir kalo nggak gua tubruk ni!" El sengaja mengegas si beti namun Rey tidak minggir, malah menggelengkan kepalanya,  akhirnya punya sebuah ide.

"Mm Rey liat tuh ada idol Korea kesini!" Ucap El secara spontan.

"Hah mana?" Tanpa babibu El
langsung tancap gas dan berhasil keluar dari gedung itu, tapi sayangnya si beti memang ga bisa buat kebut kebutan, juga tadi El lupa belom ngasi beti bensin, dan naas ternyata Rey mengikutinya dengan diantarkan satpam menggunakan motor. Si satpam dan Rey langsung motong jalan El lagi, buset dah seneng amat motong motong mbanya batin El. dan membuat El pengen nabrakin diri ke tiang baliho di pinggir jalan.

"Nih pak uangnya makasih!" Rey pun memberikan satpam uang 100 rebu mayan kan.

"Makasih non!" Dan di angguki oleh Rey, sedangkan El cuma misuh misuh gajelas gegara si beti mogok, Rey langsung nyamperin El.

"Kenapa motor Lu?" Tanya Rey

"Keabisan bensin, gegara di ikutin ama Lu!" Jawab El sewot. Rey pun hanya tersenyum.

"Ngapain sih lu ngikutin gua?, pulang aja sono!" Usir Rey dan mulai mendorong motornya.

"Gua kan tadi bilang pen ikut Lu!" Jawaban Rey langsung membuat El memutar bola matanya males.

Setelah berjalan sebentar akhirnya El nemu penjual bensin eceran gapapa yang penting beti bisa idup lagi terus ninggalin ni manusia aneh, batin El. Setelah di isi El mencoba menghidupkan si beti dan ternyata walaa berhasil hore. El langsung menungganginya dan siap tancap gas, tapi kenapa jok belakangnya berat?, setelah dia tengok ke belakang ternyata Rey uda nangkring di belakang.

"Heh ngapain Lu?, turun cepet!" Usir El.

"Gamau kan tadi bilang mo ikut!"

"Ga boleh, cepet turun gua dorong ni!" Dan El pun mendorong Rey turun dari si beti, bodo amat kalo dia di pecat El uda emosi karna teman temnanya Rey.

"Iih, jangan gitu dong, gua ikut ya El!, gua gatau tempat Ini, gua takut kalo ada orang jahat!"

"Bodoamat gua ga peduli!, lukan bawa hp, pesen aja ojol banyak!"
"Tapi hp gua mati!" Boong sebenernya itu cuma akalan Rey doang

"Itu urusan lu bukan urusan gua!" El pun langsung pergi, dan. meninggalkan Rey sendirian di tukang bensin eceran tadi, dia sempat menoleh kebelekang dan melihat Rey terus menatapnya.

Berliant pov

Udah El gosah di peduliin tadi dia udah ngehina Lu, ucap gua dalem ati tapi nanti kalo dia di culik gimana, tadi gua pas sebelum pergi sempet natep mata dia, jadi merasa bersalah gini kan gua, ah yodah lah bodo amat kan punya hp. Arghhh akhirnya gua puter balik loh mana kok gada, gua pun nanyain kang bensin katanya uda pergi, aduuuh goblok lu El anak orang lu tinggalin, Gua pun lanjut jalan dan liat si mba lagi duduk di pinggir jalan, huh untung ga di culik eh kok gua jadi peduli ama dia, gua nyamperin dia dan dia kaget.

"Ayo naek, emang lu mau tedor di pinggir jalan?" Tanya gua tanpa babibu dia langsung naek dan ngebuat gua kaget.

"Kalo naek pelan pelan njir!" Etdah ni mba maen loncat aja untung ga jatoh.

"Ehehehe!" Aelah cantiknya, eh nggak nggak dia udah buat gua susah.

"Nih pake, tutupin tu paha biar ga jadi tontonan gratis om om!" Ucap gua sebelum dia nanya balik kenapa gua ngasih jaket gua.

"Makasih!" Anjay lama lama gua bisa pingsan liat senyumnya.

Gua pulang dengan keadaan ga pake jaket, dingin banget njir uda malem gini, badan gua agak ngerespon kedinginan ini awokawok, tiba tiba ada tangan ngelingker di perut gua, tangan siapa ini njir, gua baru inget kalo gua bawa manusia di belakang huft. Pas gua mau ngomong Rey langsung motong omongan gua.

"Gua tau lu kedinginan, uda diem aja fokus nyetir ntar masuk got lagi!" Rey pun menyadarkan tubuhnya di punggung gua, anjir gua ngerasa ada 2 benda kenyel nemplok dan gua senyum sendiri.

Plaaakkk

"Gosah di rasain, fokus ke jalan gua tau lu senyum kleatan dari spion!" Anjir ke gep dan pala gua di tempeleng ama tangan halusnya.

"El!" Eh mba elpiji manggil gua.

"Yaa?" Gua nengok ke samping, yaiyalah kalo nengok kebelakang entar nabrak, tapi mata gua ngelirik ke belakang dikit.

"Gua minta maaf Ya!, temen temen gua udah emmm!" Yaelaaa kirain apa.

"Uda gapapa, yang penting lu ga ikut ikutan!" Jawab gua sambil senyum.

"Sekali lagi gua minta maaf!"

"Iya. uda tak maapin kok, eh tapi tadi gua agak seneng loh liat lu!" Anjay kok gua bisa ngomong gini.

"Oh Ya, kenapa?"

"Lu manisnya kebangetan!" Anjay mulut gua.

Buaaghh

Njir bahu gua di tonjok ama ni orang
"Bisa aja lu!" Gua cuma meringis doang ngerasain ni bahu.

"Yaa tapi gausah nonjok gua juga njir!"

"Ehe ya maap!" Eh ini kenapa meluknya makin kenceng. Gua cuma ngangguk dan ngerasain kenyamanan pas di peluk ama Rey, beti jadi saksi bisu ke sintingan gua karna sepanjang jalan pulang gua ga berhenti senyum. Jantung gua juga jadi dugeman lagi kek tadi semoga Rey ga denger.

Nah udah sampe, gua pun nyuruh turun si mba dan dia kleatan uda ngantuk banget, uuh lucunya eh apasih. Gua pun buka pintu kosan gua dan nyuruh dia masuk duluan gua mo masukin beti dulu.  Dan akhirnya gua bingung mo tedor di mana cuma 1 lagi kasurnya.

"Mba, mba tedor di dalem ya, biar gua tedor disini!"

"Nggak mau, lu tedor ama gua juga!" Gua pun menggeleng pelan.

"Uda gapapa, lagian mba anak bos saya...!"

"Eit gua gamau bawa bawa nama papa, dan jangan panggil mba lagi, Rey, Oke!" Uuh lucunya kalo lagi ngambek .

"Yodah Rey, lu tedor di kamar Ya!" Hmm dia uda mulai ngantuk pesti uda ga konsen dan yes dia setuju.

Gua pun nganterin dia ke kamar dan gua tedor di ruang depan, ntah kenapa kok gua jadi perhatian banget ya ama dia, ga ga masa gua seneng ama dia, diakan uda bikin gua susah. His daripada pusing mending gua tedor yekan.

TBC

Salam Dua jempol

Heheii I'm comeback, keknya klean antusias banget ama cerita otor. jadi tak lanjut aja. Daripada gabut kan dirumah. Oya jangan lupa pencet bintang ama komen ya, biar nambah semangat nerusin ni cerita. Jadi sabar aja nungguin kelanjutanya Karna,

Aku bukan bonekamu yang bisa kau suruh suruh dengan seenak hatimu. Otor bukan boneka boneka bjir ahahaha. Hayoo yang bacanya sambil nyanyi siapa?

Hotel Ber FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang