Chap 13

6.1K 502 9
                                    

Author pov

Setelah selesai bekerja dan kebetulan juga mereka dapet sif siang, sekarang mereka lagi nongkrong di kafe, yap Ferdi ama El sudah janjian, dan El ingin membicarakan kejadian kemaren serta semuanya tentang Riri.

"Eh per dari tadi kita ngobrol unfaedah semua deh!" Ucap El

"Eh iyaya, dari tadi kita Canda mulu ekeke!"

"Nah kalo gitu gua mau ngomong yang berfaedah!"

"Apaan?" Tanya Ferdi sambil menghisap rokoknya.

"Langsung ajalah, ehem lu suka ama kak Riri kan!" Ferdi langsung mendelik mendengar ucapan El barusan.

"Eh si anjir, mana ada!"

"Ck udahlah, gua uda tau!, nah makanya gua mau bantu lu buat dapetin kak Riri!" Ferdi mulai gelisah dan akhirnya menyerah, sia sia juga dia ngelak dari El.

"Caranya?" Tanya Ferdi.

"Emm gatau si, nanti kita pikirin bareng bareng!"

"Anjir gua kira udah tau!, eh btw kan kak Riri suka ama lu!"

"Nah ini juga gua mau omongin, gua uda bilang ke kak Riri kalo gua ga suka ama dia waktu dia nembak gua, jadi sans la lu bisa merjuangin dia!"

"Hah nembak elu?, kok bisa?, kapan?" Ferdi langsung mangap dan hampir aja ada nyamuk masuk kalo El ga nampol tu serangga.

"Heemh jadi kemaren itu....!" El pun menceritakan tentang dirinya yang hampir di perkosa dan menolak kak Riri baek baek, dan tanpa sengaja dia mendengar curhatan Ferdi saiton.

"Ooh yayaya, dan makaseh lu udah mau jujur ke gua, emang lu terdebes lah!" Ucap Perdi sambil mengacungkan 2 jempol nya.

"Oiya jelas El gitu loo!" El pun mengeluarkan muka songongnya.

"Eh gua mau tanya ni?" Tanya Ferdi.

"Jadi kalo lu bukan suka ama kak Riri terus lu suka ama sapa dong?" Ferdi pun mulai mikir cewe mana yang bisa di sukai ama sahabat absurdnya ini.

"Ah kalo itu belom bisa gua kasih tau, tapi nanti bakal gua kasih tau kok!"

"Oke oke, gua ga maksa kok!"

Kemudian mereka ber 2 ketawa bareng, sambil ngomongin orang lewat karna mereka nongkrong nya di luar kafe outdor gitu la, kalo di dalem bisa ngap.

Dan setelah cekikikan 1 jam Ferdi pun kebelet entah itu boker atau pipis, dan dia langsung ngibrit ke toilet, pas lagi asik scroll sosmed El tiba tiba melihat Rey yang baru turun dari mobilnya dan di samperin ama cowok bermotor dan berhelm jadi ga kleatan tu cowok sapa.

"Itukan mba Rey, dan itu sapa?, loh loh kok di tarik gitu si mba Rey nya?, nah lo mau di bawa kemana tu, pen nolongin tapi kok mager mana Perdi lama bet dah boker kali Ya, ah anjing ga bisa di biarin ini mah!" Batin El.

Setelah bergulat dengan batinnya El buru buru ngejer Rey. El juga uda chat serta ngidupin GPS biar Perdi enak nyarinya dan tidak lupa dia bilang kalo makanan mereka belom di bayar jadi biar Perdi yang bayar. Untung mereka ga jauh dari kafe jadi El nyusulnya ga jauh jauh amat dan cepet juga. El kita skip dulu.

"Ih lepasin, ini sakit Sam!"

Pergelangan tangan Rey di cengkram dengan kuat ama Samuel, kelen tau yang waktu El ama Rey keprgok di hotel ama cowok, cowok itu adalah Samuel dia mantannya Rey.

"Nggak, sebelum kamu dengerin penjelasan aku!" kekeh Sam.

"Penjelasan apa lagi?, semua udah jelas dia hamil anak kamu, dan aku ga mau ngambil suami orang!" Ucap Rey.

Hotel Ber FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang