星と夜 ▪ Chapter 9 ▪

390 68 14
                                    

Club yang dimaksud Eundong ternyata lumayan jauh dari tempat Yerin berada. Ia menghabiskan waktu setengah jam untuk sampai disana. Tapi sepertinya tidak begitu jauh dari lokasi rumah Hoshi. Baguslah, Yerin tidak harus menghabiskan waktu lama saat membawa pria itu pulang.

Club itu cukup terpencil, sepertinya jarang juga dikunjungi orang. Selain terpencil, jalan menuju kemari juga menyeramkan. Gelap. Hanya ada satu lampu di gang besar itu. Yerin menelan salivanya. Tidak apa, ia hanya akan memastikan ada Hoshi atau tidak.

Yerin membuka sabuk pengamannya. Turun dari mobil dan melangkah pelan memasuki club. Suara musik mulai terdengar memekakkan telinga.

Banyak sekali orang disini, layaknya club pada umumnya. Yerin mengamati sekitar, melihat apakah ada Hoshi apa tidak. Tapi ia tidak menemukan aktor itu. Tadi Eundong bilang mereka sering mengajak Hoshi bertengkar.

Jika Hoshi kemari, pasti mereka sudah bertengkar dan akan terjadi keributan disini. Tetapi club ini tidak menunjukkan adanya keributan. Tidak ada pertengkaran. Apa itu berarti Hoshi tidak kemari? Atau mereka bertengkar di tempat lain?

Apapun itu, yang pasti pria itu tidak ada disini. Yerin sebaiknya harus segera pergi. Club ini agak membuatnya merinding.

Tapi ia belum sempat keluar, saat satu pria menghampirinya. Pria itu tidak terlihat mencurigakan, atau jahat. "Kau mencari siapa?"

Yerin baru saja hendak mengatakan bahwa ia mencari seorang teman saat ia teringat bahwa orang lain tahunya ia adalah kekasih Hoshi. "Kekasihku." Jawab Yerin akhirnya.

"Siapa namanya? Aku sering kemari jadi aku kenal siapa saja yang datang, ya.. beberapa."

Yerin ragu, tapi mungkin pria ini mengenal Hoshi dan melihatnya sebelum Yerin datang kemari. Lagipula, pria ini tidak terlihat mencurigakan. "Kau pasti mengenalnya. Aktor Kwon Hoshi."

"Ah, tentu aku mengenalnya. Dan kau.. pasti Jung Yerin?"

Yerin mengangguk sambil terus waspada, dan menjaga jarak dengan pria ini.

"Ayo ikut denganku."

"Kau tahu dimana dia?"

Pria itu berjalan, dan Yerin mengikutinya. "Tentu."

Pria itu membawanya menemui beberapa orang yang sebagian tampak sudah sangat mabuk, beberapa lagi sedikit sadar. Mereka semua terlihat menyeramkan. "Siapa mereka?"

"Teman kekasihmu." Pria itu tiba tiba saja tersenyum miring.

"Siapa wanita manis yang kau bawa itu?!!" Satu dari mereka bertanya. Orang itu yang paling menyeramkan dari yang lain.

"Kita kedatangan tamu istimewa. Lihatlah, Jung Yerin, kekasih Kwon Hoshi."

Sontak saja mereka semua tertawa, termasuk pria tadi. Yerin mulai merasa ada yang salah. Wanita itu mundur perlahan, tapi satu dari mereka menariknya dan memaksanya duduk di sofa, diantara mereka. Yerin meringis. Ia mulai ketakutan.

"Siapa kalian? Aku ingin pulang."

Pria gendut dengan rambut gondrong menyentuh rambutnya. Yerin segera menarik kepalanya menjauh. "Kau sangat tidak beruntung menjadi kekasih pria itu. Maaf sekali, tapi kami akan memanfaatkanmu karena kekasihmu itu terlalu takut untuk datang kemari. Ck, pengecut. Dia hanya bisa banyak bicara."

Si pria yang paling menyeramkan menyentuh dagunya pelan. "Lagipula kau manis, sayang."

Yerin meringis. Ia sangat takut. Wanita itu hampir menangis. "Biarkan aku pergi. Kumohon."

Pria menyeramkan tadi mendekati wajahnya. Aroma alkohol langsung menyeruak memasuki hidung Yerin. Yerin memalingkan wajahnya, menghindar. Pria itu menangkup wajahnya, Yerin menangis. Wanita itu menggelengkan kepalanya cepat, dan pria itu semakin mencengkramnya kencang.

√ [SEASON 2]  星と夜 (Hoshi to Yoru) || Hoshi & Yerin FFTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon