星と夜 ▪ Chapter 17 ▪

349 62 12
                                    

Aktor Kwon Hoshi dikabarkan telah putus dengan kekasihnya yang berinisial—

Beep!

Kwon Hoshi sendiri sudah mengklarifikasi—

Beep!

Kini aktor Kwon Hoshi diduga sudah menjalin hubungan baru dengan wanita lain, dua hari setelah hubungannya kandas dengan—

Beep!

Penggemar mengaku pernah melihat Kwon Hoshi bersama wanita lain di—

Beep!

Yerin berdecak kesal dan segera mematikan televisi. Melempar remote hingga jatuh ke karpet. Apa tidak ada siaran yang bagus hari ini? Semuanya sibuk membicarakan Kwon Hoshi.

Yerin menyandar pada sofa sambil memejamkan mata. Kemudian ia bergerak mengambil handphonenya.

Hal yang sama terjadi lagi. Instagramnya kembali mengeluarkan banyak notifikasi.

Banyak rumor yang beredar tentang dirinya dan Hoshi. Mereka mengatakan bahwa Yerin dicampakkan. Dan alasannya macam-macam. Ia dicampakkan karena tidak cantik. Ia dicampakkan karena tidak kaya. Ia dicampakkan karena penampilannya yang biasa saja. Dan masih banyak lagi.

Sebenarnya Yerin tak begitu kesal dengan komentar-komentar itu. Ia lebih merasa sedih dan kecewa. Yerin sudah mengalami ini dua kali. Dipermainkan oleh dua pria. Dulu ia hanya dijadikan bahan taruhan. Lalu sekarang, entahlah apa niat Kwon Hoshi mempermainkannya.

Ding dong!

Dengan langkah gontai, Yerin membukakan pintu. Tampaklah dua sahabatnya yang berdiri menatapnya kasihan. "Masuklah."

Baru saja mereka duduk, Eunha sudah mengomel. Tampaknya ia tidak tahan lama-lama tidak bicara. "Jung Yerin! Apa yang terjadi padamu, eoh? Lihatlah ini," si dora menyentuh rambut Yerin. "Dan ini, ini juga." Eunha menyentuh wajahnya dan juga bajunya. "Kau benar-benar terlihat baru saja dicampakkan. Ck ck ck,"

Sinbi segera menyenggol sikunya. Dan Eunha dengan tampang polosnya malah menatap Sinbi marah. "Wae?!!"

Sinbi memutar matanya malas. Memilih mengabaikan Eunha, dan mengeluarkan makanan yang ia beli tadi. Ia juga mengeluarkan beberapa botol bir. "Apa kau baik-baik saja?"

Yerin menggeleng pelan. Ia tidak bisa berpura-pura baik-baik saja didepan sahabatnya. "Dia membuatku menyukainya. Lalu setelah itu, aku tahu bahwa dia sudah punya tunangan."

"Aku sudah bilang sejak awal, kau—"

Bugh!!

Sinbi dan Yerin sontak menoleh pada Eunha yang baru saja memukul meja. Wajahnya tampak sangat kesal. "Kwon Hoshi sialan itu. Haish!! Jjinja! Aku baru tahu dia seperti itu. Cih, aku benar-benar menyesal telah menyukainya dan menonton dramanya. Berani sekali dia mempermainkan sahabatku!"

Sinbi menahan tawanya. "Uri dora sedang marah." Yerin ikut tersenyum kecil.

"Kau sudah mengalami ini dua kali, Jung Yerin." kata Sinbi sambil menuangkan birnya pada gelas.

"Sudah saatnya kau peduli pada orang yang mencintaimu. Kau mengerti maksudku bukan?" Sinbi mengangkat pandangannya, tepat bertatapan dengan Yerin.

"Apakah bisa? Bagaimana jika aku tidak menyukainya?"

"Seiring berjalannya waktu, perasaan itu akan muncul dengan sendirinya."

Eunha mengangguk. "Kau juga harus membuktikan kalau kau juga bisa seperti Kwon Hoshi."

√ [SEASON 2]  星と夜 (Hoshi to Yoru) || Hoshi & Yerin FFWhere stories live. Discover now