星と夜 ▪ Chapter 19 ▪

336 61 11
                                    

Hoshi menggigit kuku-kukunya karena bosan. Di sampingnya ada Minhye yang sibuk melihat majalah gaun pengantin, sementara di hadapan wanita itu ada seorang designer terkenal yang menunggu pilihan Minhye.

"Ah aku suka ini. Chagi-ya, eottae?" Minhye menunjukkan gaun pilihannya pada Hoshi.

Pria itu melirik sekilas, lalu mengangguk. "Bagus. Ambil saja itu." balasnya tak acuh.

Minhye menatap pilihannya lekat-lekat. Lalu menunjukkannya pada sang designer. "Lihatlah, apa menurutmu ini cocok untukku?"

"Ah, menurutku karena tubuhmu yang langsing dan tinggi, kau akan sangat cocok jika memakai gaun ini." Sang designer menunjuk gaun pilihannya pada Minhye.

"Begitukah?"

Sang designer mengangguk. Minhye kembali menunjukkan gaun pilihan designer itu pada Hoshi. "Bagaimana dengan ini?"

Lagi, Hoshi hanya melihatnya sekilas dan menanggapinya dengan santai. "Bagus. Ambil saja."

Ding dong!!
Ding dong!!

Ketiga manusia disana kompak melirik pada pintu rumah. Mereka saling berpandangan, lalu Minhye menaruh majalahnya di atas meja. "Biar aku saja."

Ceklek..

"Dimana Kwon Hoshi?" Yerin bertanya tanpa basa-basi. Melihat Minhye hanya diam menatapnya bingung, Yerin berdecak dan menerobos masuk. Matanya bergerak mencari keberadaan Hoshi, dan itu dia.

Mengabaikan Minhye yang terus memanggilnya dari belakang dan tatapan wanita yang duduk di sofa, Yerin melangkah dan berhenti di hadapan Hoshi. Menunjukkan pada pria itu handphonenya yang menampilkan foto Yerin dan juga oppanya yang sedang memegang gantungan kelinci couple.

Alis Hoshi berkerut mengamati gantungan kelinci pada foto itu. Ia lalu menatap Yerin ketika mengingat sesuatu.

"Dari mana kau dapatkan gantungan itu, Kwon Hoshi?" Yerin menatap pria itu tajam.





























>><<

"Kau hanya sendirian, noona?"

Yerin mengangguk menanggapi pertanyaan Eundong. "Kau sendiri? Kau tidak bekerja?"

Eundong menggeleng. "Ani. Semua jadwalnya untuk hari ini dan besok dibatalkan. Ah, mungkin lebih tepatnya dipindahkan ke hari lain."

"Waeyo? Apa ada masalah?"

Eundong menatapnya ragu. Ia hanya tersenyum canggung sambil terus membasahi bibir mungilnya. "Noona belum dengar?"

"Mendengar apa?"

"Anieyo, tidak begitu penting kok."

Yerin hanya mengangguk, karena ia juga tidak begitu penasaran tentang pria bernama Seungcheol itu. Ia tidak terlalu dekat dengan Choi Seungcheol. Yerin tidak perlu tahu apapun.

"Eoh, nugu...? Ani! Apa dia Hoshi hyung? Geundae, kenapa dia sangat imut?" Eundong mengambil album kecil yang ada di hadapan Yerin.

Yerin tersenyum manis. "Dia oppaku, bukan Kwon Hoshi. Wajah mereka memang mirip. Tetapi sifat mereka... mereka sangat berbeda."

"Wah, kau dan oppamu sangat lucu. Dimana dia sekarang? Jika para penggemar tahu ada yang mirip dengan Hoshi hyung, oppamu akan terkenal."

√ [SEASON 2]  星と夜 (Hoshi to Yoru) || Hoshi & Yerin FFWhere stories live. Discover now