Bab 12-Berunding

37.9K 7.1K 1.7K
                                    


"George mana?" tanya Jack.

Dicky mengedikkan bahu. "Lagi di jalan kayaknya."

Malam ini semua orang yang akan ikut ke Lombok akhir tahun besok berkumpul di sebuah restoran untuk membahas rencana liburan sekaligus makan malam bersama. Mereka akan merundingkan tentang paket tour yang terbaik, hotel, sampai tempat-tempat yang patut dikunjungi di Lombok.

Di sini sudah ada Jack, Adel, Dicky, Cecilia, dan Elsa. Tinggal menunggu George saja.

Seharusnya ada satu lagi pria bernama Bondan yang ikut liburan kali ini, tetapi Adel bilang Bondan sedang sangat sibuk dengan toko rotinya. Katanya pria itu mendapat banyak pesanan untuk menyiapkan kue natal yang akan dijual di toko-toko.

Sebenarnya Cecilia juga mengajak Laila sahabatnya untuk ikut berlibur ke Lombok, tetapi Laila tidak bisa datang ke rapat hari ini karena sudah ada janji akan berkunjung ke rumah neneknya. Alhasil hanya Elsa saja yang menemani Cecilia di antara orang-orang dewasa itu.

Tidak masalah karena Cecilia sudah mengenal baik teman-teman kakak sepupunya. Sebentar saja pasti Elsa juga bisa menyesuaikan diri meski sekarang gadis itu masih diam menempel di sisi Cecilia tanpa berniat masuk dalam pembicaraan.

Elsa beberapa kali tampak melirik ke arah Jack yang sejak datang tadi sama sekali tidak melepaskan genggaman tangannya dari Adel. Pria itu terus membelai punggung tangan Adel, seolah sudah menjadi kebiasaan. Elsa tidak tahan mengerutkan kening saat samar-samar mendengar Jack berbisik pelan di telinga Adel.

"Istri cantik banget hari ini, suami jadi makin sayang."

Adel menepuk pelan punggung tangan Jack. "Ada temen-temen kamu."

Jack mengerucutkan bibir. "Kok kamu? Suaminya mana?"

Elsa bergidik ngeri melihat tingkah Jack, terlebih saat pipi Adel perlahan memerah. Entah karena malu atau malah tersipu.

"Pengantin baru, ya?" bisik Elsa.

Cecilia mengangguk dengan tatapan fokus pada layar tab-nya. "Lo harus terbiasa lihatnya, karena Kak Chello itu bucin."

Pandangan Elsa beralih pada layar tab Cecilia. Sahabatnya itu sedang sibuk membaca komentar di youtube channel-nya sendiri dengan bibir tersenyum. Kalau tidak tahu Cecilia sedang apa, pasti gadis itu terlihat seperti sedang kasmaran.

Bagaimana tidak tersenyum membaca komentar dari para subscriber yang sebagian besar memuji kecantikan Cecilia di video mukbang bersama Hans? Padahal Cecilia hanya mengenakan kaus dan make up bermodalkan bedak bayi dan liptint saja. Benar kata Hans, sepertinya mulai sekarang Cecilia akan menjadi dirinya sendiri baik di depan maupun di belakang layar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Yutubir [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang