1. Don't broke the colour

42 4 3
                                    

Taehyung berdiri didepan pintu sambil menunggu Yoonsa yang sedang bersiap siap didepan kaca, sambil berkacak pinggang seolah ibu ibu yang sedang memarahi anaknya karena malas bangun disaat waktu sekolah sebentar lagi

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Taehyung berdiri didepan pintu sambil menunggu Yoonsa yang sedang bersiap siap didepan kaca, sambil berkacak pinggang seolah ibu ibu yang sedang memarahi anaknya karena malas bangun disaat waktu sekolah sebentar lagi.

"Kau ini lama sekali, tadi kau minta aku yang cepat sekarang lihatlah siapa yang lama bersolek didepan kaca itu"ucapnya, Yoonsa meliriknya singkat melalui cerminya lalu menjulurkan lidahnya alih alih meledek Taehyung.

"Aniiyoo, jangan tebal tebal! Apus apus, tidak kau tidak boleh cantik, nanti diambil om om siapa yang susah? Aku kan"ucapnya menghampiri Yoonsa dan merebut lipstick berwarna Cherry dan Yoonsa pikir itu cukup kalem dan tidak mencolok, Taehyung ini benar benar.

"Kau berkata seolah dirimu muda, lihatlah kau itu sudah seperti paman paman, jika kita berjalan berdua juga pasti orang dijalan akan berkata 'lihat Gadis itu apakah ia simpanan om om?' 'bagaimana jika istrinya tau suaminya memiliki wanita simpanan lebih muda' 'pasti wanita itu mengincar uangnya' " Yoonsa berdialog sendiri meledek Taehyung, Taehyung pun menyentil dahi Yoonsa.

"Sudahlah jangan banyak bercakap, jika aku seperti om om bukankah aku cukup tampan dan kaya raya, bukan bukan.. bukan cukup..tapi bergelimang ketampanan"ucapnya memuji dirinya sendiri lalu Yoonsa tertawa dan bangkit dari tubuhnya dan menepuk punggung Taehyung.

"Yasudah ayo kita berangkat kita akan beli makanan terlebih dahulu, lalu menemaniku ke tempat kursus"ucap Yoonsa, Taehyung pun setuju dan mereka pun pergi dari sana dan lagi lagi melanjutkan perdebatan Sorang gadis simpanan paman paman.

.

"Big Mac deluxe 2, dan-"ucap Taehyung terhenti dan menoleh kearah Yoonsa.

"Berapa muridmu hari ini?"pertanyaan Taehyung membuat Yoonsa bingung dan sempat mengeluarkan kata 'mwo?'

"Ah ada delapan orang"

"Tambah pie dan milkshake 8"mendengar Taehyung menambah pesanan di sebuah Drive thru restoran cepat saji membuatnya tersenyum, Pilihannya memilih pasangan hidup sudah tepat ia mendapatkan pria yang tampan, baik hati, humoris dan jangan lupa kaya..xixix itu adalah nilai plus Dimata banyak wanita, benar bukan?

Setelah pesanan selesai mereka melaju ketempat kursus Yoonsa mengajar anak anak melukis, tepatnya lagi tempat kursus ini dibuatkan oleh Taehyung untuk istri tercintanya yang mempunyai hobi melukis, Taehyung sendiri jarang membelikan istrinya banyak barang mewah, namun Taehyung pernah dibuat geleng kepala dengan suatu kejadian.

"Ini tiga bulan pernikahan kita kau tidak ingin memberikan aku hadiah?"ucap Yoonsa sambil memainkan magnet yang menempel di kulkas dan terdapat foto dirinya dengan Taehyung.

Taehyung yang sedang menonton acara di televisi pun menoleh kearah Yoonsa yang berada di dapur, sepertinya istrinya mulai ikut bersifat aneh seperti dirinya, sejak 5 menit yang lalu Yoonsa duduk dengan kursi makan dan bermain macam macam jenis magnet kulkas disana dan berdialog sendiri.

Middlemist 2Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt