3. B-side canvas

15 3 2
                                    

Kasian lapak berdebu, aku boom update lha gapapa sepi peminat.

Jangan lupa tinggalkan jejak petualang ya ges aowkaowk.





Aku menganggap kenangan itu sebuah cat, ia basah, cair, namun saat ia melekat pada kanvas ia akan kering dan menempel disana dalam waktu sangat lama.

Begitu pula kisah kita.

.

Yoonsa kembali ketempat kursus dan secepatnya kesana, ia ada jadwal mengajar kelas menyulam 20 menit lagi, Jungkook memaksa mengantarnya tapi ia menolaknya jarak cafe ke tempat kursus bisa ditempuh berjalan kaki.

Yonnsa duduk didalam kelas yang akan mulai 10 menit lagi, ia merapihkan kelas sebelum anak anak datang ia menatap langit yang mulai petang sambil membenarkan beberapa benang yang kusut.

Entah mengapa perasaannya menjadi tidak tenang, dan murid serta beberapa orang tua sepertinya sudah datang Yoonsa turun dari lantai tiga menuju lantai dasar dan menyambut murid muridnya, karena ia dapat dua murid baru hari ini.

Kelas ini cukup banyak peminat, sepertinya Yoonsa perlu banyak ruangan lagi kkekekk..

.

Benar benar Taehyung menjemput Yoonsa, sekarang pukul 7.30 dan mereka memutuskan untuk makan malam, Taehyung bilang ia sudah berencana makan sushi dengan Jack untuk makan malam.

"Kau terlihat murung, ada sesuatu yang dipikirkan?"tanya Taehyung saat menunggu pesanan mereka datang, Jack ikut melirik Yoonsa yang disampingnya.

"Wajah eonnie pucat, eonnie sepertinya sakit terlalu banyak berkerja"ucap Jack, Yoonsa tersenyum lalu memeluk Jack dan mengusap kepala anak tersebut.

"Gwenchana, aku hanya sedikit tidak enak badan. Ngomong ngomong bagaimana tadi kalian pergi kemana saja?"tanya Yoonsa, Jack pun bersemangat bercerita mulai dari bermain wahana indoor ia bilang memasuki wahana zombie itu paling menyenangkan. Jack bilang Taehyung sangat pemberani melawan zombie namun nyalinya menciut saat menaiki rollcoaster.

"Tidak benar, hanya saja kau tidak ada takutnya"ucap Taehyung lalu Jack tertawa, Taehyung memperhatikan Yoonsa sejak tadi, merasa wanita ini memiliki masalah.

Tapi mengapa ia tidak membicarakannya bersama? Ah mungkin saja ia butuh waktu, nanti pasti Taehyung akan diberitahukan ya.

Semoga semua baik baik saja.

.

Sore ini cukup ceria sekali di rumah, semenjak dua hari lalu Jack disini Yoonsa merasa rumah yang besar seperti tidak memiliki bilik penghalang. Suara dari ruang keluarga terdengar ke seluruh penjuru rumah, bahkan para pelayan yang berkerja disana sampai tertawa mendengarnya.

"TIDAK AJUSHI! JANGAN PAKAI KARAKTER ITU TERUS, AKU JUGA INGIN MENCOBANYA"ucap Jack yang tidak terima, Taehyung semakin menjahilinya.

"Setelah satu putaran nanti aku akan ganti yang lain kkkkk"

"Satu putaran lagi berarti aku kalah satu kali lagi, ganti saja bermain mobil balap"ucap Jack, Taehyung pun setuju. Mereka bermain PlayStation dengan heboh, semalam Taehyung dan Jack berdiskusi besar besaran diatas kasur untuk menjadwal waktu luang mereka,
Setelah menjemput oleh Yoonsa yang baru saja pulang dari menjenguk jaeri dirumah sakit.

Middlemist 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang