4. unknown

10 3 0
                                    

Vomentnya beb♥

aku ingin memberitahu sesuatu, sebuah gambar memiliki perasaan tertentu saat di buatnya, Aku layaknya sedang melukis cerita tentang kita, kebimbangan memilih warna adalah paling sulit.

Semua akan bilang kau bisa masukan semua warna yang kau inginkan.

Tapi kali ini aku tidak bisa, aku tidak bisa mencampurkan kedua warna dalam satu usapan, aku tidak bisa menyatukan kedua warna yang telah ku campuri sebelumnya.

Aku tidak bisa merusak warna dengan warna lainnya.

Dan aku tidak bisa memilihnya.

.

Yoonsa menarik nafas dan berusaha tersenyum didepan cermin kamar mandi, ia mengelap air matanya dan mencuci wajahnya agar tidak terlalu sembab.

Lalu kakinya melangkah ke arah dapur dan mulai memasak pasta, ini sudah jam 3 sore sejam lagi Taehyung akan pulang ia berada di sebuah cafe terdekat, sebenarnya pria itu sangat kesal karena jadwal meeting itu mengganggu liburannya,namun mau diapakan lagi?

Ponsel Yoonsa menunjukkan email masuk, Yoonsa mencuci tangannya terlebih dahulu lalu melihat pesan masuk itu.

Sebuah perubahan proyek kerja sama.

France Min's Groups, ********-

[Isinya tentang pembatasan proyek pertemuan sesama CEO penerus Min group dari berbagai macam negara, bagian Prancis meminta pembatasan pertemuan oleh ketua dan akan diwakilkan oleh seseorang yang pantas dalam bidangnya yang dipilih oleh pimpinan yang sedang berkembang di perusahaan bagian Eropa itu ]

'artinya ia benar benar menutup dirinya. Tepat sebelum pertemuan itu'

Benar ini adalah pertemuan pimpinan penerus Min's Groups Yang akan bertemu dengan Min PD-nim [ayah mereka] dan akan dihadiri oleh 32.5% atas nama Min Yoongi, 32.5% Park Jimin [nama keluarga: Min ji Park], 20% Min Yoonsa dan 10% park Jinyoung, dan 5% atas nama Jack dan sementara di pegang oleh Yoongi karena itu akan diwariskan saat bocah bule itu besar nanti .

Ini Tahun Pertama, Yoonsa sepertinya harus mulai dari sekarang sebelum 3 Minggu itu datang, ia harus mengecek sendiri miliknya, Jinyoung sangat sibuk. Begitu pula para kakaknya.

.

Taehyung menatap wajah Yoonsa yang sedikit aneh, Pria itu langsung memegang wajah wanita yang sedang asik dengan carbonara miliknya.

"matamu sembab apa yang terjadi?"

Pertanyaan Taehyung membuatnya sedikit terkejut, lalu Yoonsa memberi alasan tangannya sehabis memotong bawang dan tidak sengaja mengucek matanya.

Taehyung tersenyum geli, sangat lucu sekali. Lalu pria itu mengambil piring bekas makan malam lalu mencium pipi Yoonsa yang masih terduduk.

"Biar aku yang cuci, terimakasih makan malamnya Changi~"

Lagi lagi Yoonsa berbohong.

.

Maafkan aku harus membawa kepada perasaan yang berbelit dan penuh kebohongan.

.

Yoonsa menatap berkas hasil yang didapatkan perusahaannya, Jinyoung tadi pagi pagi menemaninya, namun pria itu juga sibuk. Yoonsa menyandarkan tubuhnya di kursinya itu lalu menggeser kursi itu dan tangannya meraih untuk menarik tirai dan terlihat pemandangan padatnya kita Seoul di hari kerja.

Middlemist 2Where stories live. Discover now