🍭1🍭

5.5K 586 125
                                    

18 september 2017
Pukul 09.15 Am

Ada seorang lelaki duduk dengan posisi bersila, ia sedang sibuk menggambar seseorang, jendela kamarnya sengaja ia buka agar sorot mataharinya masuk dan tepat pada kertas yang menggambarkan setengah dari wajah seseorang itu. Sesekali ia tersenyum saat menatap gambarnya yang jauh dari kata sempurna.

Salah satu alasannya adalah seseorang yang ia gambar terlalu sempurna, mulai dari bentuk wajah, hidung, mata dan bibirnya yang indah. Ia tak pernah menyangka bahwa didunia ini ada gadis secantik dan terlihat begitu sempurna sepertinya. Bahkan ia tak menemukan kekurangan didalam diri wanita itu.

Bolpoin berwana hitam pekat begitu jelas diatas kertas berwarna putih itu. Semaksimal mungkin jungkook untuk tidak melakukan kesalahan disetiap garis wajahnya. Lukisannya hampir selesai, meskipun ia tahu hasilnya tidak sebagus ekspetasinya, tetapi setidaknya ia telah berusaha keras menggambar seseorang itu dengan sangat sempurna.

Lalisa Manoban. Bukan hanya dari parasnya saja yang cantik, tapi bakatnya yang tak perlu diragukan lagi, sungguh. Baru kali ini ia sangat terpesona dengan seorang perempuan selain ibunya.

Setelah merasa gambarnya telah selesai, ia menatap hasil gambarnya itu sejenak, lalu berujar, "Kau terlalu sempurna"

Jungkook terpana dengan aksi panggung lisa yang luar biasa, pertama kali bertemu pada saat BTS dan Blackpink menghadiri acara yang sama, yaitu Asia Artist Award 2016. Blackpink masuk ke dalam daftar girlgroup favoritnya. Lagu-lagu mereka yang selalu menghipnotis para pendengarnya. Sejak saat itu juga jungkook tertarik pada maknae dari grup tersebut.

Girlgroup asuhan dari YG entertainment itu akan membuat siapapun jatuh cinta dengan visual, vokal, dance dan bakat lain yang mereka miliki.

Sudah setahun kurang satu bulan jungkook bergumul dengan perasaannya sendiri. Tepat hari ini Blackpink dan BTS melakukan promosi bersama setelah sekian lama tidak berada dipanggung yang sama, jungkook sangat senang karena bisa satu panggung dengan lisa dua hari berturut-turut.

Kemarin saat BTS melakukan encore atas kemenangan mereka dengan lagu DNA, tak sengaja jungkook dan lisa melakukan kontak mata untuk ketiga kalinya, hati lelaki itu berdegup cukup kencang dan merasa salah tingkah. Sementara lisa? Gadis itu hanya biasa saja.

Jungkook memantapkan hatinya, ia tak bisa berbohong pada dirinya sendiri bahwa ia menaruh perasaan lebih pada lisa. Dan berharap hari ini bisa melihat senyum manis gadis itu lebih banyak lagi.

"KOOKIE! SAMPAI KAPAN KAU AKAN TERUS MENGURUNG DIRIMU DIKAMAR? APAKAH YOONGI HYUNG YANG MENGAJARKANMU, HUH?" Teriak jimin diluar kamarnya, pria bertubuh mungil itu sangat kesal karena jungkook belum memunculkan dirinya setelah sarapan pagi tadi.

Jungkook terkekeh pelan, "TIDAK, HYUNG. BERI AKU WAKTU LIMA MENIT UNTUK MENATAP GAMBAR LISA SEBENTAR!"

"DASAR BUCIN! CEPAT KELUAR! TIGA PULUH MENIT LAGI KITA HARUS PERGI BERSIAP-SIAP UNTUK TAMPIL!" Jimin dan member yang lainnya tak pernah menyangka bahwa lisa membawa pengaruh besar untuk jungkook. Seperti lelaki itu lebih memilih kamar sebagai tempat istirahatnya dari jadwalnya yang padat dan mengikuti apapun yang dilakukan lisa.

Jungkook terlihat menghela nafasnya, menatap hasil lukisannya, lalu menyimpannya dibawah bantal, "Aku tak sabar bertemu denganmu, lisa"










*****

BTS baru saja selesai tampil mempromosikan lagu baru dimini album mereka yang bertajuk Love Yourself:Her diacara musik Inkigayo, grup yang akan tampil selanjutnya adalah Blackpink. Diruang istirahatnya jungkook segera duduk manis didepan layar monitor untuk menonton gadis itu, ya. Lisa yang selalu membuatnya terpesona.

Me After You [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang