🍭7🍭

3.7K 453 72
                                    

Resminya hubungan lisa dan jungkook mendapatkan ucapan selamat dari kakak-kakaknya dan memuji perjuangan lelaki itu selama ini sehingga bisa memiliki lisa seutuhnya.

Setelah mengantar lisa pulang ke dorm kemarin-- jungkook segera memberitahu pada seokjin. Karena terlalu bahagia jungkook sampai memasuki kamar member yang lain satu-persatu sembari berteriak, "HYUNG-DEUL! AKU DAN LISA SUDAH RESMI MENJADI SEPASANG KEKASIH!"

Mereka juga turut bahagia mendengarnya, lisa adalah gadis satu-satunya yang membuat jungkook berjuang dengan sebongkah cinta yang begitu besar, tak terhitung berapa banyak cinta yang jungkook berikan pada lisa. 

Akan tetapi ia belum berani untuk membicarakan ini pada Bang si hyuk sajangnim karena peraturan yang sudah ditentukan, sebelum BTS tujuh tahun dari semasa debutnya, mereka tidak diperbolehkan untuk berpacaran. Yeah, jungkook melarang peraturan itu, maka ia harus menjalani hubungannya dengan lisa secara diam-diam, terlebih dari media atau fans.

Hari ini BTS memiliki jadwal untuk menghadiri acara Seoul Music Awards 2017, Blackpink, Red Velvet, Twice, Gfriend, NCT 127, EXO dan Seventeen juga turut hadir.

Awalnya jennie, chaeyoung dan jisoo terkejut ketika lisa memberitahu mereka atas resminya hubungannya dengan jungkook karena sepengetahuan mereka-- jungkook dan lisa hanya sebatas teman idol atau senior dan junior saja, mereka tak pernah melihat kedekatan antara kedua maknae itu.

Jika lisa memutuskan untuk berpacaran, jennie, chaeyoung dan jisoo menitip pesan yang sama pada jungkook agar bisa menjaga lisa ketika ada orang yang berbuat jahat padanya karena gadis itu sangat berarti bagi mereka.

Tetapi mereka harus tetap turun tangan untuk menjaga hubungan lisa dan jungkook agar aman dari kedua pihak agensi, media dan fans. Mengingat Blackpink adalah grup rookie, mereka juga tidak diperbolehkan berpacaran sebelum 5 tahun semasa debut.

BTS sedang melakukan sesi pemotretan di red carpet, ketujuh lelaki tampan itu melakukan pose mereka masing-masing. Kilatan cahaya kamera itu tak berhenti untuk memotret mereka. Setelah itu Blackpink juga melakukan sesi pemotretan dengan melakukan pose love sign dan berbagai pose lainnya.

Kini memasuki sesi pengumuman penghargaan, kumpulan grup itu duduk di meja yang sudah disediakan oleh pihak staff acara tersebut. Kebetulan Blackpink dan BTS saling bersampingan, disana jungkook melirik ke arah lisa, begitupun sebaliknya. Saat pembawa acara mulai membuka suaranya, kedua makhluk yang sedang dimabuk asmara itu segera memgontrol diri didepan kamera dan bersikap seolah tidak saling mengenal.

"Lisa, kau harus bisa memgontrol dirimu. Jangan sampai kamera menangkapmu sedang saling menatap dengan jungkook"

Lisa mengangguk patuh, "Baiklah, jisoo eonni"

Begitupun dengan namjoon yang juga menasehati jungkook agar tidak ceroboh saat didepan kamera, biasanya saat awal-awal berpacaran atau sedang dalam pendekatan dikehidupan seorang Idol, mereka akan mencuri-curi pandang dan mengambil kesempatan lain, seperti lisa dan jungkook saat ini.

Meski sudah dinasehati, namun mereka tetap tidak bisa untuk saling menatap satu sama lain, jungkook mengisyaratkan pada lisa setelah acara pengumuman penghargaan ini selesai, mereka akan bertemu di backstage dan lisa mengangguk sembari tersenyum menjawabnya.

"Penghargaan Rookie Of The Year tahun 2017, diraih oleh... Blackpink!"

Tepuk tangan riuh serta sorakan-sorakan yang terdengar begitu memekikkan telinga begitu nama Blackpink disebut sebagai pemenangnya, keempat bidadari cantik itu berjalan menuju atas panggung, disana lisa dipersilahkan oleh Sang pembawa acara untuk menyampaikan pidatonya. Lalu membungkukkan tubuh mereka sembari berkata dengan kompaknya, "Annyeonghaseyo, Blackpink Imnida!"

Me After You [Lizkook]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن