🍭2🍭

4.4K 550 89
                                    

10 november 2017
12.05 Pm

Dijadwalnya yang hari ini kosong, jungkook sedang berkumpul bersama teman 97 line-nya, kebetulan jaehyun, mingyu, DK, the8 dan eunwoo pun tidak memiliki kegiatan dihari yang sama, sementara yang lainnya tidak bisa datang dikarenakan tuntutan pekerjaan.

Keenam lelaki tampan itu begitu menikmati momen bersama yang jarang sekali berkumpul seperti ini karena jadwal mereka yang terkadang saling bertabrakan.

Di cafe Billdrink ini, waktu yang sudah mereka habiskan selama dua jam kurang lebih dengan saling menanyakan kabar, foto bersama dan membicarakan tentang pertemuan mereka selanjutnya dilain hari bersama teman 97 line-nya yang tidak bisa datang hari ini.

Tapi tiba-tiba mingyu berkata, "Hei, aku benar-benar tertarik pada maknae di grup Blackpink, dia sangat cantik dan imut" Ucap mingyu, mengundang gelak tawa bagi mereka. Sementara jungkook hanya tersenyum tipis mendengarnya.

"Yakk! Kenapa kalian tertawa? Apakah ada yang lucu?" Mingyu bertanya dengan sedikit meninggikan nada suaranya.

"Kau ini memang fuckboy, kau sedang dekat dengan eunha, tapi sekarang kau bilang tertarik pada lisa? Yang benar saja!" Eunwoo memukul lengan pria itu. Mereka kesal mendengar mingyu yang berkata bahwa dia tertarik dengan gadis yang berbeda-beda. Yeah, mingyu memang sering kali seperti itu.

Entah hanya untuk candaan semata atau memang mingyu adalah lelaki berdarah fuckboy.

"Dengar, untuk gadis yang ini aku memang benar-benar tertarik padanya. Lagipula aku belum resmi berpacaran dengan eunha. Jadi tidak masalaj jika aku ingin mendekati gadis lain, dia berbeda dari yang lain menurutku, sepertinya aku ingin mengenalnya lebih dekat" Ucap mingyu dengan ekspresi wajah yang lebih serius, namun mereka tetap tidak percaya.

"Aku sudah mendapatkan nomor teleponnya" Mendengar perkataan mingyu, jungkook membulatkan matanya seketika, begitupun dengan jaehyun, the8, DK dan eunwoo.

"Sungguh? Kau tidak berbohong?" Kali ini jungkook membuka suaranya yang sedari tadi hanya menyimak saja dengan hati yang memanas karena gadis yang ia sukai dibicarakan oleh sahabat-sahabatnya itu.

Mingyu tertawa simpul, lalu mengeluarkan ponsel miliknya dari saku celananya dan memperlihatkan satu kontak dengan nama 'Lisa Yeppo' sungguh, jungkook ingin berteriak sekarang. Mengapa mingyu bisa mendahuluinya? Apakah dia harus bersaing dengan sahabatnya sendiri?

Mingyu menatap kelima sahabatnya itu secara bergantian, "Masih tidak percaya?"

"Whoa~baru kali ini aku melihat seorang Kim Mingyu yang benar-benar tertarik dengan seorang gadis" Ucap jaehyun.

The8 menyenggol lengan DK, lalu berbisik, "Persaingan semakin panas" DK membalasnya dengan nada pelan, "Benar, aku bingung harus mendukung siapa"

"Apa kalian tidak berminat untuk meminta telepon lisa, huh?"

Jaehyun dan eunwo menggelengkan kepalanya kompak.

Pria bernama lengkap Cha Eunwoo itu menyilangkan kedua tangannya didepan dada, "Karena kami berdua sudah lebih dulu mempunyai kontak lisa"

Kali ini jungkook sangat sangat sangat terkejut, oh tidak. Bagaimana mereka bisa mendapatkannya? Ia harus mempersiapkan diri untuk bersaing dengan sahabat-sahabatnya.

Bahkan mingyu lebih terkejut daripada jungkook, kedua bola mata lelaki berkulit kecoklatan itu hampir saja terlepas, ia tak pernah menyangka bahwa sahabat--sahabatnya memang sudah mengincar gadis yang sama.

"Aku dan eunwoo memintanya saat tak sengaja bertemu dengannya di backstage Inkigayo saat dia dan grupnya mempromosikan lagu baru mereka bulan september lalu" Jawab jaehyun, dan diangguki oleh eunwoo.

Me After You [Lizkook]Место, где живут истории. Откройте их для себя