🍭6🍭

3.6K 484 76
                                    

Sejak penolakan lisa satu minggu yang lalu, jungkook menjadi kurang bersemangat dalam bekerja, seperti saat ini ia ditegur oleh Sang fotografer karena melalukan pose yang berbeda dengan jimin, padahal sudah diperintahkan sebelumnya.

"Jung, bisakah kau fokus sedikit?" Ujar fotografer bernama Kwon Jinyoung itu.

Lantas jimin yang berada disisinya segera menyenggol lengan jungkook agar menyadarkan lelaki itu dari lamunannya, "Hei, fokuslah sebentar"

Jungkook menoleh, "Tidak bisa, hyung. Aku terus memikirkan lisa"

"Kumohon, ini adalah pemotretan dialbum duet pertama kita berdua. Jika kau tidak fokus dan hasil pemotretannya buruk, kau akan dihukum oleh Bang si hyuk sajangnim" Mendengarnya, jungkook memilih mengangguk dan berusaha fokus pada pemotretannya.

Satu jam berlalu, jimin dan jungkook beristirahat sekitar dua puluh menit disana, lalu bersiap-siap untuk segera pulang ke dorm. Namun tidak dengan jungkook, ia berniat untuk menemui lisa. Ia yakin jika gadis itu mempunyai alasan dibalik kalimatnya waktu itu.

Dan jungkook takkan pernah menyerah untuk meyakinkan cintanya pada lisa, bagaimanapun caranya ia akan berusaha untuk membuktikan cintanya yang begitu besar.

Dengan ditemani manager-nya, selama diperjalanan jungkook memandang foto wallpaper ponselnya, dimana gadis itu terlihat sangat cantik dan manis secara bersamaan.

Dengan ditemani manager-nya, selama diperjalanan jungkook memandang foto wallpaper ponselnya, dimana gadis itu terlihat sangat cantik dan manis secara bersamaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setahunya hari ini lisa tidak memiliki jadwal, jadi tidak menutup kemungkinan lisa ada didormnya. Setelah menghabiskan waktu dua puluh menit-- akhirnya ia sampai, sebelum turun jungkook mempersiapkan diri untuk mengontrol tubuhnya yang saat ini gemetar tidak karuan, menghembuskan nafasnya pelan, setelah itu turun dari mobil dan melihat ke kanan-kiri untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengikutinya dan melihat keberadaan dirinya disini.

Belum mengetuk pintu, seseorang sudah membukanya dan keduanya sama-sama terkejut. Lalu mereka saling bertatapan dan jungkook membuang tatapan itu lebih dulu, "Mingyu? Sedang apa kau disini?"

Lelaki itu menjawab, "Aku berniat untuk bermain didorm Blackpink saja, tapi chaeyoung bilang lisa sedang tidak sehat"

"Lisa sedang sakit?" Jungkook bertanya dengan nada khawatir.

"Dan apa yang kau lakukan disini? Oh, apa kau sudah lebih dulu mendekati lisa? Kau mau menusukku dari belakang, huh?" Mingyu menatap jungkook dengan tatapan menelisik.

"Kau tidak perlu tahu, Kim Mingyu"

"Ternyata kau menusuk aku, jaehyun, eunwoo dan yang lainnya dari belakang. Sejak kapan kau menyukai lisa?"

Mingyu tersenyum remeh dan menepuk pundak jungkook sebanyak dua kali, "Kau ternyata sangat ahli menyembunyikan ini pada sahabat-sahabatmu, tapi tidak denganku. Kita akan bersaing, kook"

Setelah mingyu menghilang keberadaannya, chaeyoung cukup terkejut melihat jungkook yang sudah berdiri didepan dorm.

"Eoh? Jungkook sunbaenim" Chaeyoung membungkukkan tubuhnya sedikit lama, lalu mempersilahkan lelaki itu masuk.

Me After You [Lizkook]Where stories live. Discover now