🍭9🍭

3.6K 440 88
                                    

Blackpink saat ini sedang menjadi bintang tamu disalah satu stasiun TV Korea Selatan, acara sudah berlangsung dari lima belas menit yang lalu. Sang pembawa acara bernama Jung Jinwoo memberikan pertanyaan pada setiap member secara bergantian. Keempat gadis itu merasa nyaman selama menjadi bintang tamu disana karena pembawa acaranya yang humoris dan ramah.

"Aku adalah fans Blackpink, terlebih aku menyukai lisa" Ujarnya. Jisoo, jennie, chaeyoung dan lisa tersenyum. Lalu membungkukkan tubuh mereka dan mengucapkan terimakasih karena sudah mengidolakan grup mereka.

"Terimakasih, mohon dukungannya selalu untuk Blackpink" Lisa menanggapinya dengan penuh rasa terkesan.

"Kapan kalian comeback? Banyak sekali yang tak sabar menunggu kalian kembali dengan lagu-lagu dan dance yang luar biasa Blackpink" Pertanyaan itu membuat mereka berempat saling bertukar pandang.

"Comeback kami rencana bulan ini, tapi tanggalnya belum bisa dipastikan. Kami sedang melakukan rekaman lagu-lagu. Mohon bersabar dan tetap dukung kami Blink. Kami akan menyiapkan semuanya dengan baik agar kalian sebagai penikmat musik dan fans bisa menikmatinya" Jawab jisoo dan disetujui oleh member yang lain.

Jinwoo sedari tadi melirik lisa, ia tak bisa mengalihkan pandangannya, gadis itu ternyata lebih cantik ketika dilihat secara langsung. Lisa yang menyadari itu hanya tersenyum canggung.

"Boy grup mana yang ingin kalian dekati? Sebagai teman, sahabat atau lebih dari itu"

Sungguh pertanyaan yang sulit, mereka bingung harus memilih siapa karena semuanya ingin mereka kenal lebih dekat sebagai teman dan bahkan sahabat, namun yang membuat suasana hening adalah ketika jisoo menjawab dengan lantang, "Bangtan Sonyeondan!"

Lisa, jennie dan chaeyoung segera menatap jisoo, seolah-olah berkata, "Eonni, kau sudah gila ya?"

Sang pembawa acara cukup terkejut, begitupun dengan staff yang ada disana. Biasanya jika kedua grup sukses seperti Blackpink dan BTS akan sangat menjaga hubungan pertemanan, persahabatan atau percintaan dari media karena bisa saja menjadi skandal yang mampu mempengaruhi grup keduanya.

"Wah, tidak terduga. Member mana yang ingin kau dekati?"

"Aku ingin dekat dengan semua member BTS, mereka terlihat sangat ramah" Jisoo yang menyadari itu hanya merutuki dirinya sendiri, entah kenapa ia bisa menjawab itu. Astaga, apa yang akan terjadi setelah ini? Perang antara Army dan Blink? Skandal kencan?

"Lisa, jennie, chaeyoung. Kalian bagaimana?" Jinwoo menatap ketiga member itu secara bergantian.

"Aku bingung harus memilih siapa, tapi sepertinya EXO" Itu jennie yang menjawab.

"BTS dan BTOB mungkin? Mereka terlihat sangat friendly" Lisa menjawab dengan hati dan pikiran yang saat ini sedang bertabrakan. Ia hanya menjawab dengan asal.

"BTS, aku tidak bisa mengatakan member siapa yang ingin aku kenal lebih dekat" Jawab chaeyoung.

"Baiklah, terimakasih sudah bersedia menjadi bintang tamu diacara kami, semoga kalian nyaman dan merasa senang. Sekali lagi terimakasih" Jinwoo kemudian menutup acara itu dengan Blackpink yang menarikan lagu Kill This Love, acara pun selesai dan Blackpink bersiap-siap untuk pulang.

Diruang istirahat, jisoo, jennie dan chaeyoung segera berganti pakaian, lalu masuk ke dalam mobil pribadi mereka lebih dulu. Namun ketika lisa hendak keluar dari ruangan itu, seseorang menahan lengannya dan berujar, "Aku ingin mengajakmu ke taman"

Kebetulan Seventeen pun menjadi bintang tamu pertama diacara tersebut, kesempatan mingyu untuk menyatakan perasaannya, ia tidak ingin berlama-lama memendam perasaannya.

Me After You [Lizkook]Where stories live. Discover now