not an update

42 6 0
                                    

Halo kepada para butiran hujan di luar sana.

Sebenarnya saya heran kenapa banyak orang yang suka cerita saya yang ini, dan hari ini saya dapat semacam ilham yang mengatakan bahwa saya harus menyelesaikan cerita ini meskipun terpaksa.

Begini, saya sudah hampir tidak pernah bercengkrama di bagian anime lagi. Saya masih nonton beberapa anime baru yang mainstream, tapi tidak banyak.

Saya dengan berat hati mengatakan bahwa saya cepat pindah hati, dan ini mengapa tidak ada cerita saya yang beres.

Oleh karena itu, saya ingin menawarkan dua pilihan.

Apakah kalian ingin ini berakhir dengan baik? Meskipun terlihat agak terpaksa. Cara menulis saya beda dengan yang dulu, akan sangat terasa bedanya. Perbedaannya juga bukan perbedaan yang baik.

Atau kalian ingin ini langsung berakhir tidak jelas?

Jujur, saya punya draft dari 4 tahun lalu, tentang bagaimana cerita ini berakhir. Saya bisa publish itu dan selesai sudah.

Tapi, tidak ada jalan menuju akhir itu. Ini bagaikan kalau kalian menaiki tangga, tapi di tengah-tengah tangganya menghilang tiba-tiba sebagian. Dan kalian bisa melihat kalau masih ada lanjutan tangga selanjutnya.

Jadi anda terjebak antara mau turun dari tangga itu, atau nekat lompat ke tangga berikutnya yang jauh dari tempat anda berdiri.

Nah, anda pilih yang mana? Jika ingin cerita ini berakhir normal, bisakah anda berikan sedikit ide untuk bagaimana cerita ini berlanjut?

Atau kalau tidak saya publish saja endingnya, kalian nanti bisa berspekulasi sendiri bagaimana bisa terjadi.

Jujur, saya sudah berusaha keras berjuang untuk menamatkannya, tapi tidak ada usaha yang bisa saya lakukan. Membaca ulang chapter satu saja serasa hati itu diiris-iris saking malunya.

Dan saya ingin tahu apakah kalian benar-benar suka cerita ini. Karena kalian mirip saya sih, agak pendiam  kayaknya.

.-.

This isn't the best thing I could've done as an author, but let's face it. Rather than letting this story rot and die on its own, this way is better. And I actually just needed a little push so the story could go on.

But it's as if no one care at all.

If no one care, why should I continue doing things I don't want to? If people care, the least I could do is make them happy.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[Rain]Where stories live. Discover now