「 64 : A Determination 」

12.7K 1.6K 93
                                    

Happy reading mates😘

|| My Mate ||

.

.





Brak!

“SIALAN! BERANI-BERANINYA MEREKA MENGHABISI CIPTAANKU YANG PALING INDAH! SUDAH BOSAN HIDUP RUPANYA!”

Serigala一atau lebih tepatnya werewolf itu menggeram murka ketika salah satu pengintainya memberitahukan laporan kepadanya mengenai pasukan yang ia kirimkan untuk mencari keberadaan Taeyong, telah mati tanpa sisa.

“SIAPA ORANG YANG BERANI MEMBUNUH CIPTAANKU TERHEBATKU HAH?!” geramnya penuh amarah.

Sang anak buah yang tengah berlutut di hadapannya tak berani menegakkan tubuhnya ataupun menatap sang pemimpin yang tengah diselimut amarah. “Menurut pengintaian saya, orang-orang yang menghabisi pasukan kita adalah pemilik wilayah tempat peristirahatan mereka, Yang Mulia,” jelasnya.

“Jumlah mereka tidaklah banyak, namun berhasil menghabisi seluruh kawanan kita yang ada disana beserta Tuan Ji dan Tuan Ahn yang memimpin perburuan disana, Yang Mulia,” sambungnya takut-takut.

Dhuakk

Brak!

Tendangan keras membuat meja kayu besar yang semula berada di depan sang anak buah melayang hingga menabrak dinding sebelah kiri pintu hingga membuat suara kegaduhan yang cukup kencang.

Sang anak buah yang bertugas sebagai pengintai itu semakin bergetar takut. Belum lagi, ia dapat merasakan hawa menyeramkan dan mengintimidasi yang berasal dari Pemimpin tertingginya itu.

Grrrr....Kita akan cari mereka. Aku akan bunuh siapapun yang berusaha menghalangi jalanku! Akan kutemukan mereka, dan akan kuambil kekuatan mereka tanpa tersisa hahahahahahaha!” Werewolf itu tertawa menyeramkan dengan suara rendahnya.

Moncong hitam dengan gigi-gigi runcing yang tampak mengerikan itu tertawa lebar sambil membayangkan bagaimana rasanya nanti ketika ia berhasil mengambil kekuatan musuh barunya.

“Siapkan pasukan. Aku akan memimpin langsung pencarian kali ini. Sudah cukup lama bermain petak umpetnya. Aku akan mencari mereka bahkan hingga ke pelosok dunia sekalipun!”

‘Lihat saja, Taeyong. Berapapun orang berdiri untuk melindungimu, aku akan menghabisi mereka tanpa ampun. Tak ada yang pantas memegang kekuatan superpower selain aku! Pemimpin utama di dunia werewolf ini! Ahahahahahaha!’

♣️   ♣️


♣️   ♣️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mate [ Jaeyong ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang