「 Side Story : Park Family's Trip 」

10.9K 1.4K 92
                                    

Side Story dari Keluarga Park

|| My Mate ||

.
.






Sesuai rencana mereka, kini Chanyeol dan Baekhyun berangkat ke kampung halamannya Baekhyun; Bucheon. Sekitar dua jam perjalanannya, rombongan Chanyeol akhirnya tiba di tempat kelahiran sang istri. Sudah lama juga mereka berdua tidak mengunjungi rumah orangtua Baekhyun akibat kesibukan Chanyeol yang padat.

“Kita akan menginap di hotel saja ya?” tanya Chanyeol pada Baekhyun yang duduk disampingnya sembari menggendong si sulung.

“Oke.” Tidak mungkin juga mereka menginap di rumah orangtua Baekhyun, tidak cukup juga tempatnya.

“Lihat Taehyungie~ Kita akan mengunjungi kakek dan nenek nanti~” ucap Baekhyun lalu mengecupi pipi tembam si bayi gemas.

“Berikan Taehyung padaku. Istirahatlah dulu, biar aku yang menggendong si kecil,” pinta Chanyeol. Dengan senang hati Baekhyun memberikan Taehyung pada ayahnya. Batita itu tampak sangat senang begitu melihat wajah sang ayah.

“Tampannya anak papi~Senang heum? Bisa jalan-jalan naik mobil?” Hidung mancung Chanyeol bergesekan dengan hidung mungil si bayi. Membuat bayi gempil itu tertawa riang karena kegelian.

“Hehehe, sepertinya dia senang sekali. Tidak mau tidur sejak tadi,” kata Baekhyun.

“Benarkah? Jika ada waktu luang, tak ada salahnya kita mengajak Taehyung jalan-jalan keliling kota atau keliar kota lagi. Tunggu waktu yang tepat ya sayang~”

“Kyaaa haa hehehehehe.”

Chanyeol dan Baekhyun tertawa gemas mendengar suara riang Taehyung yang tinggi. Kai yang tengah duduk dikursi belakang ikut tersenyum tipis melihat keluarga kecil bossnya yang terlihat bahagia.





.

.





“Eh? Untuk apa mencari wanita itu lagi?” Nyonya Byun terkejut mendengar tujuan sepasang suami istri muda itu datang ke desa mereka.

“Kami harus menemukannya, bu. Seseorang membutuhkan bantuannya,” jawab Baekhyun dengan wajah seriusnya. Taehyung tengah digendong Chanyeol untuk melihat kolam ikan yang ada di samping halaman rumah. Di rumah hanya ada nyonya Byun, sementara sang kepala rumah tangga tengah pergi memancing bersama kawan-kawannya di Sungai.

“Ibu tidak tau dimana orang itu berada sekarang...tapi dulu, ibu pernah mendengar jika ada yang melihatnya di desa sebelah setelah beliau diusir dari sini. Sepertinya wanita itu sudah pergi sangat jauh sekarang,” kata Taeyeon, wanita paruh baya yang kini menyandang status sebagai nenek.

Kelihatannya tidak ada jejak lagi selain informasi dari ibunya itu. Tapi itu juga sudah puluhan tahun yang lalu, bisa saja sekarang wanita itu berada di tempat yang amat jauh atau sialnya lagi sudah tiada.

“Kalian benar-benar membutuhkan info tentang orang itu ya?”

Baekhyun mengangguk kecil. Sekalipun wanita itu bukanlah Witcher yang Jaehyun butuhkan, siapa tau orang itu memiliki informasi yang berguna bagi mereka bukan.

“Akan coba ibu tanyakan pada tante Yoo In Na dulu ya. Siapa tau dia dapat membantu kita,” kata Nyonya Byun sebelum pergi keluar rumah.

“Siapa itu?” Baekhyun merasa asing dengan nama itu.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now