LIONYX

5K 337 23
                                    

Segarang apapun mereka. Gue gak takut kalo gue bener!

Kantin adalah tempat ternyaman dan paling diincar oleh mayoritas siswa ketika jam istirahat tiba. Banyak dari mereka menghabiskan waktu istirahatnya untuk makan atau sekedar berbincang-bincang dengan teman-teman antar kelasnya sembari menikmati cemilan.

Seperti saat ini, Setelah acara tour  pengenalan lingkungan sekolah. Seinna dan teman-teman barunya langsung pergi kekantin untuk mengisi perutnya yang kosong.

"Oke Sei! Karna lo gak tau sama sekali tentang sekolah ini. Jadi gue bakal jelasin ke lo beberapa hal penting yang harus lo inget demi kesejahteraan kehidupan sekolah lo. Kalo perlu dicatet deh biar ga lupa." ucap Natalie.

Seinna hanya menggangguk paham. Kedua tangannya ia letakkan diatas meja dan matanya fokus menatap Natalie yang tengah bersiap untuk menjelaskan.

"Pertama! gue pengen tau Sei, menurut lo sekolah kita ini terkenal sampai seantero Indonesia tuh karna apa?"

Seinna terdiam. Ia sama sekali tak tahu harus menjawab apa. Gadis itu menggigit bibir bawahnya menandakan bahwa ia sedang merasa bingung dan ragu. Itu adalah kebiasaan dirinya sejak kecil.

Mana gue tau? Gue aja gatau kalo ni sekolah terkenal.

"Eum...... Karna siswanya pinter?"

Tebakan itu sukses membuat teman-temannya menghela nafas kesal. Clazoora menepuk dahinya dengan sedikit keras. Seperti tengah menyalurkan rasa kesalnya disana.

"Mending langsung lo jelasin aja deh Nat." Titahnya.

"Oke... Oke! Jadi selama lo sekolah disini. Ada beberapa hal yang harus lo tau dan lo inget. Pertama, ini yang harus lo inget pake banget kalo perlu dicatet sekalian... bahwa disekolah ini ada 3 geng terkenal. Sebenernya gak ketiganya sih yang terkenal cuma 2 yang satu mah abal-abal."


"Bener banget!!" Cletuk Claazora semangat.

Geng? Disekolah ini ada geng juga? Oh My God!!!

Seinna menggangguk dan semakin menajamkan penglihatan dan pendengarannya. Rasa penasaran bercampur kesal tengah menyelimuti gadis itu.

"Yang terkenal itu geng Lionyx. Nah lo tau gak geng Lionyx?"

Natalie melempar pandang kearah Seinna yang sepertinya memperhatikan namun tidak paham dan hanya menatap balik semua temannya dengan datar. Seinna kembali menggelengkan kepalanya.

Tentang sekolah ini aja gue ga paham apalagi geng-gengan kek gitu. Terus apa tadi? Linoxy? Lioni? Ah ga paham gue!!

Brak!!!

Seinna, Claazora dan Raina tersentak ketika Natalie tiba-tiba berdiri dan menggebrak meja kantin. Sontak semua mata tertuju pada mereka berempat.

"Santai dong Nat!" Ketus Raina. Si gadis tomboy bermulut pedas.

"Habisnya parah banget si Seinna. Masa lionyx aja gak tau?! Parah! Parah! Parah!"

Ya emang gue gatau terua gimana dong?

"Ra! Kasih lihat fotonya!"

Dear D : : love or Die? | Revisi Full BookDonde viven las historias. Descúbrelo ahora