02. Terbunuh

8.3K 1.5K 193
                                    

Selesai dari sesi pelukan tersebut, pria yang berjumlah 12 orang itu mulai melanjutkan perjalanannya ke sekolah. Ngomong-ngomong, sekarang baru pukul 4 sore karena mereka baru pulang dari mesjid dan langsung siap-siap. Terus tadi juga Junghwan kan ikut.

Perjalanan apaan buset?

Mereka jalan kaki.

Ya memang bisa dibilang jauh antara perumahan mereka dan sekolah tempat mereka belajar yaitu sekolah treasure. Mereka bingung kenapa mereka mau-maunya sekolah di tempat yang jauh padahal di daerah mereka pun terdapat sebuah sekolah.

Tapi, sekolah itu lebih angker daripada sekolah treasure. Mendengar kabar itu, 12 pria tersebut mendadak tak mau sekolah disitu dan sekarang mereka sedang menghadapi alur hidup mereka di bagian yang lain.

Sampai Junkyu menepuk jidatnya, "Ruby belum mandi!" serunya yang membuat Jihoon dan Hyunsuk langsung membekap mulutnya sambil berjalan.

"Ruby tinggal mama lo yang urus ya timplek, sekarang pikiran kita harus terfokuskan ke orang yang bunuh satpam kita!" ujar Hyunsuk diikuti Jihoon yang menjitak kening Junkyu.

Lalu mereka berdua melepaskannya. "Hoon, tangan lo bau dosa." celetuk Junkyu, Jihoon langsung melotot dan menaruh kepala Junkyu di keteknya.

"Kalo tangan gue bau apa?" Dengan bodohnya Choi Hyunsuk bertanya seperti itu pada Junkyu, astaghfirullah.

"Bau tai sapi." jawab Junkyu.

Alhasil mereka bertiga langsung ribut, ya salah Hyunsuk juga ngapain nanya begituan ke Junkyu? Gabut banget sih jadi orang. Terus Junkyu juga, mana mungkin tangan seorang Choi Hyunsuk bau tai sapi sedangkan Hyunsuk sendiri tak pernah melihat tai sapi.

Dan 9 orang pria lainnya hanya menatap mereka. Sampai Yoshi berteriak, "Pisahin mereka woy! Bukan nya malah ngeliatin!" teriaknya.

Tapi tak ada yang peduli.

Alhasil Yoshi yang memisahkan mereka bertiga sendirian. Alasan mereka tak berkutik karena sibuk dengan urusan masing-masing. Kayak Mashiho yang takut kena timpuk, Jaehyuk yang lagi minum susu pisang, Asahi yang emang pada dasarnya robot dan memisahkan mereka bukanlah sifat robot, Yedam yang sibuk nyanyi di pikiran, Doyoung yang sedang mengingat-ingat dance Minggu lalu dari ekstrakurikuler nya, Haruto dan Jeongwoo yang sibuk berpelukan sambil melihat adegan di depannya dan Junghwan yang tidak mengerti kenapa Jihoon, Hyunsuk dan Junkyu bertengkar.

Junghwan kayaknya salah bergaul ya manteman. Dan karena Junghwan anak baik, dia ikut membantu memisahkan ketiga kakaknya yang sedang bertengkar karena tangan mereka yang di ejek bau oleh Junkyu.

"Kak Jihoon udah!" kata Junghwan memeluk lengan Jihoon dari belakang, kalo dari depan nanti kena babuk soalnya. Terus Junghwan gak ganteng lagi.

Sampai sebuah telepon masuk ke ponsel milik Mashiho, "MAHIRO NELPON YEAY!!!" teriak Mashiho heboh, karena memang lelaki itu merindukan teman dekatnya yang sama-sama berasal dari Jepang.

Semua orang menoleh ke arah Mashiho dan langsung merapat, "Angkat!!!" teriak Yoshi.

Mashiho mengangkat telepon dari Mahiro dan langsung memencet tombol speaker di ponselnya. "MAHIRO!!!" sapa 12 lelaki itu, bahkan peperangan antara leader dan visual pun langsung berhenti.

"WOAH, ternyata Mashiho lagi bareng sama kakak-kakak sama temen-temen ya? Aku ganggu gak?" tanya Mahiro dari telepon.

"Nggak kok! Kami rindu sama kamu, Hiro. Kapan main ke Korea lagi?" sahut Hyunsuk dengan cengirannya.

"Ini kak Hyunsuk? Hehehe, gak tau kapan kak. Mungkin kalau musim libur sekolah paling aku ke Korea main sama kalian, cuma aku gak tau harus tinggal dimana." jawabnya.

Scary SchoolWhere stories live. Discover now