24. Teman-teman

2.5K 574 54
                                    

Selesai mandi, 12 pria itu kini sedang duduk santai di UKS sambil bermain. Entah bermain apa yang penting main dan mereka melupakan titah dari hantu tadi.

Klik!

Semua orang bahkan sampai tak mendengar suara pintu UKS dikunci, mereka masih asik dengan dunianya. Sampai hantu itu berdecak, "Woi. Lo pada gak lupa sama ucapan gue tadi, kan?" tanya hantu itu.

Kali ini 12 pria itu langsung terdiam dan mereka kompak menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu. "Bukan kita semua lupa, tapi gak inget." sahut Yedam.

Bahkan Yedam yang pintar pun sampai lupa kalau kata 'lupa' itu sama saja dengan kata 'tak ingat'.

"Ya kalian kok gak ada yang inget?! Ah sebel deh gue." tanya Junkyu merasa tak enak.

"Kamu juga sama aja! Sekarang kalian dapet hukuman gak boleh tidur 5 jam dan kalian gak bisa keluar dari sini 5 jam juga. Berarti nanti kalian bakal ketemu sama temen-temen saya jam 3 pagi, tapi dipotong jadi 2 jam." jelas hantu itu yang membuat 12 pria disana menghela nafas sambil mengeluh.

"Kalo aja tadi kita gak lupa, pasti jam 3 pagi nanti bakal tidur. Seenggaknya ada waktu 120 menit, kan?" ucap Junghwan dengan nada menyesal.

"Ya sudah lah, kita gak tau mau ngapain. Mau main juga udah gak mood. Main hp jam segini pasti notif sepi, mana ngantuk aja gak boleh apalagi tidur." sahut Jihoon merebahkan badannya.

"Ada yang mau main sama Cio, gak? Kita main mafia atau werewolf gitu? Tapi mainnya disini aja." kata Mashiho yang membuat semuanya langsung semangat kembali.

"Seru tuh, ayo!" ucap Doyoung lalu beranjak duduk ke samping Mashiho.

"Maksudnya, mainnya dari hp. Online gitu, kalo kayak gini ya mana bisa. Nanti yang jadi pelakunya ketahuan dong." koreksi Mashiho.

Doyoung langsung menepuk jidatnya.

🏫

"AH! INI JUNGHWAN NIH YANG JADI MAFIA!" teriak Jihoon yang sudah menyerah karena pelaku tak kunjung ketemu. Mana clue nya susah banget.

"IH?! MASA AKU YANG GEMES INI JADI PELAKU YANG NGESELIN, SIH?! JANGAN NGADA-NGADA YA KAK!" sahut Junghwan tak terima.

Yang tersisa sekarang 5 orang. Ada Hyunsuk, Asahi, Jihoon, Junghwan dan Yedam. "Di permainan kayak gini gak ada yang bisa dipercaya, Hwan. Semua mungkin terjadi." celetuk Hyunsuk.

"Ya berarti kak Hyunsuk juga gak bisa dipercaya. Pilih kak Hyunsuk aja! Ayo pilih kak Hyunsuk!" kata Junghwan setengah memaksa.

Yang pada akhirnya Junghwan, Jihoon, Asahi dan Yedam memilih Hyunsuk sebagai tersangka. Tapi Hyunsuk malah memilih Junghwan yang menyebabkan lelaki itu menjadi tersangka.

Dan, "Choi Hyunsuk dengan posisi warga sekarang menduduki status meninggal." kata Mashiho sebagai sang komando. Jihoon, Junghwan, Yedam dan Asahi langsung berdecak.

"Salah pilih lagi!" kata Asahi geram, akhirnya ia memejamkan matanya karena pusing dengan clue yang diberikan.

Sementara 2 orang di dalam hatinya tersenyum senang karena mereka akan menang sedikit lagi, tinggal makan.

20 menit berlalu sampai Mashiho si komando mengatakan, "Mafia nya menang. Junghwan sama Yedam." kata Mashiho yang membuat semuanya mematung kecuali Junghwan dan Yedam.

Scary SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang