23. Mandi

2.5K 568 34
                                    

Selesai shalat, 12 pria itu langsung berhamburan keluar masjid dan mereka berlari masuk ke ruangan yang mereka tempati. Hyunsuk sebagai orang yang sering berpikir disini pun mengatakan, "Pindah aja ke UKS mau? Kan disana banyak kasur sama selimut. Lumayan, kan?" tawar Hyunsuk.

12 pria disana mengangguk lalu membereskan kembali barang-barang yang sudah mereka acak-acak. Lalu mereka langsung berlari ke UKS.

Membuat ruangan itu menjadi sebuah kamar kosan yang ditinggali oleh 12 pria tampan. Huah, kebayang dong :(.

"Yang lebih tua tidur di bawah dan yang lebih muda tidur di atas, yeay!" teriak Jeongwoo sambil menelungkup kan badannya ke ranjang UKS.

"En—" ucapan Junkyu terpotong.

"Yang lebih tua ngalah dong." sahut Haruto sambil ikutan menelungkup kan badannya.

Jadi posisinya ada 2 ranjang yang digabung menjadi 2, nah nanti mereka tidur dengan posisi horizontal agar tak berdempetan.

Terus juga ada 2 ranjang lain yang digabung menjadi 2, bedanya ini tak seperti ranjang rumah sakit yang akan dijadikan tempat tidur oleh yang lebih muda.

Sebelum tidur, mereka semua bercerita lebih dulu dimulai dari yang tak mau menginap di sekolah sampai kenyamanan tidur di UKS. Di UKS ada AC dan selimut, jadi gampang kalau kedinginan tinggal menggunakan selimut.

"Mobil udah dikunci, kan, Kak?" tanya Junghwan pada Yoshi dan Hyunsuk. Keduanya kompak mengangguk lalu Hyunsuk mengernyit.

"Kalaupun gak dikunci, gerbang sekolah dikunci, kan?" tanya balik Hyunsuk.

Junghwan mengintip dari balik jendela, tak lama setelahnya ia menoleh pada Hyunsuk dan menggeleng. "Gak dikunci." ucapnya.

UKS mereka dekat dengan gerbang sekolah. Dan seperti biasanya hari ini sekolah jadi terang karena Junkyu menyalakan semua lampu kelas, alhasil tak ada sisi gelap sekalipun meski itu WC.

Apalagi UKS memiliki lampu yang paling terang antara semua ruangan di sekolah. Enak. Udah ada AC, lampu paling terang, selimut, di WC ada sabun, udahlah berasa di kamar sendiri.

"Junghwan belum ngantuk." kata Junghwan sambil mengucek matanya. Yoshi yang melihat itu tersenyum dan terkekeh, emang kadang Junghwan bertingkah seperti itu. Yoshi merasa memiliki seorang adik kandung.

"OH GEURIWO, GEURIWO!!!" teriak Jihoon tiba-tiba yang membuat 11 pria disana tersentak kaget. Haruto yang sudah mengantuk pun langsung terduduk.

"JIHOON! TIDUR GAK LO?!" teriak Hyunsuk, Yedam yang ada disampingnya meringis. Untung gak nge-rap kan tuh.

"Bentar, gue lagi karaokean nih anjir manteb lagunya wah ini sih enak buat senam lur ganti ah." jawab Jihoon tanpa henti.

"Kak Jihoon! Kenapa lagunya diganti?! Kan enak lagi yang ini!" protes Dobby yang merasa tak rela kalau lagunya di ganti.

"Lagunya kayak lagu senam buat ibu-ibu." ucap Jihoon.

"Gak seru ah!"

"KAK JIHOON! KAK DOBBY! TIDUR!!!" nah maungnya Haruto keluar kan. Abis dia lagi tidur dengan nyenyak kok malah teriak-teriak, minta dicubit ginjalnya apa?

"I miss you so much, irokedeum mabdiw dhn deinannnnnnn." Jihoon bernyanyi lagu beautiful dari Wanna One tapi ia lupa lirik dan alhasil dia bernyanyi dengan lirik yang ngasal.

"So beautiful, beautiful. Geunuguboda areum daunonika~~~" dilanjut dengan Doyoung yang gaya menyanyinya sama saja, sama-sama bernyanyi dengan lirik ngasal.

Scary SchoolOù les histoires vivent. Découvrez maintenant