21. Gagal Liburan

2.8K 588 23
                                    

9 pria disana langsung bergidik begitu Hyunsuk, Junkyu dan Mashiho menceritakan apa yang terjadi pada mereka waktu malam kemarin. Hyunsuk malah langsung mengusap tengkuknya yang merinding itu sambil matanya lirik sana-sini.

Dan ia melihat mantannya alias Ryujin sedang bermain dengan teman-temannya. Gila, kedatangannya ke kafe ini membuat semua pandangan tertuju ke arah mereka.

"Psst.... Psst..." Panggil Junkyu sambil berbisik, lalu 11 pria itu langsung merapat. Kalau panggilannya sudah begini pasti ada sesuatu yang orang lain tak boleh dengar.

"Lo pada curiga gak, sih, sama geng nya Ryujin? Salah satu gitu? Gue curiganya sama Yeji. Wajahnya serem." Bisik Junkyu.

"Aku! Aku!" Sahut Mashiho sambil berbisik juga.

"Aku curiga sama Lia." Lanjut Mashiho, membuat 11 temannya mengangguk. Salah satu dari mereka lalu menjauhkan wajahnya dan duduk sambil menyandar pada kursi.

"Gue curiga sama semua orang." Ujar Hyunsuk dengan suara yang keras. Membuat pengunjung kafe menoleh ke meja mereka dengan tatapan 'kenapa?'

Ini orang-orang yang tak tau apapun jadi merasa terbawa-bawa dalam masalah ini. Haish, untung saja mereka tak saling mengenal jadinya tak ada pertengkaran.

"Jin, mantan lo bikin ulah." Bisik Yeji yang membuat Ryujin menoleh ke arah lelaki itu. Tak lama Ryujin berdecih lalu berdecak.

"Kayak gak tau si Hyunsuk aja, lo. Udah lah. Suasana hati gue buruk sekarang, pulang aja lah." Ryujin beranjak pergi dan meninggalkan teman-temannya yang menatap kepergian Ryujin dengan tatapan aneh.

Hyunsuk yang mendengar percakapan itu langsung merapat kembali, "Ryujin merasa terintimidasi dan dia langsung pergi. Gue makin yakin kalau dia salah satu psikopat itu." Bisik Hyunsuk.

Jihoon berdecak sebal, "Kalian vote Ryujin?" Tanya Jihoon. Awalnya 9 pria itu berpikir sambil melamun, tapi pada akhirnya mereka semua kompak mengangguk.

15 menit kemudian, geng nya Ryujin keluar kafe membuat 12 pria yang bersekolah di sekolah treasure itu merasa leluasa. Mereka tak bermusuhan, hanya saja mereka mencurigai geng nya Ryujin karena wajah-wajah mereka yang rata-rata galak.

Apalagi Yeji, Junghwan aja sampe beneran gak mau tatapan sama Yeji saking galaknya. Tapi, Yeji kalau senyum sudah tentu sangat cantik.

Berasa berkaca kalau lihat foto Yeji aku tuh :).

Hyunsuk berdeham, "Ekhm. Gue mau jelasin, nih. Yang waktu itu gue sama Junkyu musuhan gara-gara Junkyu nuduh gue, dia bilang kalau dia dikasih tau sama Ryujin, kan?" Tanya Hyunsuk yang diangguki oleh teman-temannya.

"Bisa jadi dia balas dendam sama gue. Dia, kan, gak suka kalau gue ada temen banyak kayak gini dan perlahan dia bikin kalian membenci gue. Caranya dengan membunuh salah satu kerabat kalian dan dia bakal bilang kalau itu ulah gue." Jelas Hyunsuk yang membuat mereka menegang.

Asahi tampak seperti mendengarkan tapi ia malah melamun sekarang. Tak lama dia mengatakan, "Bukannya psikopat itu lebih suka balas dendam sama orang yang dia benci dengan langsung bunuh orang itu?" Celetuk Asahi.

Lalu Haruto menyahut, "Bisa jadi dia gak bunuh kak Hyunsuk karena dia masih sayang sama kak Hyunsuk, kan? Dan dia bunuh kerabat kalian terus nuduh kak Hyunsuk. Nah disaat kayak gitu nanti kak Ryujin bakal ngancam bakal terus-terusan bunuh salah satu kerabat kita kalau gak mau balik sama dia." Jelas Haruto.

"Ryujin gak bakal ngelakuin itu demi satu cowok. Cowok doang mah Ryujin tunjuk juga langsung jadi pacar dia, gue gak tau motif pembunuhan nya kayak gimana." Ujar Hyunsuk yang membuat teman-temannya mengacak rambut frustasi.

Scary SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang