(k) Nayra

36.8K 342 21
                                    

Happy Reading

Pagi ini seperti biasa Nayra menyiapkan sarapan untuk suami dan anak laki-laki nya yang masih berusia 1 tahun lebih 5 bulan. Nayra menyiapkan sarapan pagi ini dengan susah payah membawa perutnya yang sangat besar dan berat ditambah semalam ia digempur habis-habisan oleh suaminya.

Sekarang Nayra tengah mengandung anaknya. Dalam perut Nayra terdapat 3 bayi dan usia kandungan Nayra sudah memasuki 43 weeks. Entah apa yang Daffa berikan padanya, hingga membuat dirinya tidak kunjung melahirkan padahal perutnya sudah sangat turun dan berat.

Setiap hari bayi dalam kandungannya bergerak sangat aktif. Mungkin karena didalam sudah sangat sempit. Membuat Nayra sering buang air kecil.

Setelah makanan sudah siap, Nayra beranjak ke kamarnya dan Daffa yang terletak di lantai 2. Bukannya bangun, Daffa malah menarik Nayra ke atas ranjang mereka. Tanpa pemanasan Daffa langsung memasukkan penisnya kedalam vagina Nayra.

"Aaakkkhhh... Daffa.. sakitttt....."

"Eeennnnnggghhh...."

"Hhiiikkksss... Hiiikkss... Stop Daffa... Ooouuuhhh...."

Plakkk...

"Berani kamu ngelawan aku ha?" Seru Daffa yang saat ini mencengkeram muka Nayra.

Nayra hanya bisa menangis dan menggelengkan kepala nya. Perutnya terasa sangat sakit dan vaginanya yang masih sakit sejak semalam digempur oleh penis Daffa.

Sebenarnya Daffa tidak sungguh-sungguh menikahi Nayra, ia hanya ingin melampiaskan nafsunya ke Nayra yang badannya sangat menggoda. Apalagi sejak hamil ini, badan Nayra jadi tambah berisi. Dan itu membuat Daffa ingin setiap saat bercinta dengan Nayra.

Tiba-tiba Adelio anak mereka yang pertama masuk ke dalam kamar mereka. Melihat kedua orangtuanya yang sedang bercinta diatas ranjang. Io sapaan untuk anak Daffa dan Nayra. Io mendekat ke arah Nayra, lalu mengarahkan bibir mungilnya ke puting Nayra.

"Aaaakkkkhhhh.... Sa kitthhh..."

"Eeennnggghhhh.... Ooouuhhh nikmattt Nay..."

"Aaakkkkhhh... Aaakkkkhhhh...."

"Aaaaaaaaaaaa..... Io jangan gigit puting Mamah... Ssshhhh...."

"HAHAHA... good boy.." puji Daffa.

Io tidak suka apabila mendengar suara desahan dari bibir Mamahnya, jadi dirinya sering menggigit puting Nayra.

Mereka masih saja bercinta dihadapan anaknya yang tengah meminum susu.

Setelah Daffa sudah puas dengan apa yang ia lakukan, sekarang Daffa meninggalkan Nayra yang masih tidak berdaya di atas ranjangnya. Daffa sedang membersikan dirinya. Sedangkan Io masih setia meminum susu dari puting Nayra.

"Eennggghh.. hahh.. hahh... Hahh..."

Dengan langkah gontai, Nayra turun ke meja makan dengan Io yang berada di gendongannya karena Io yang tidak mau melepas puting Nayra. Selama kandungannya bertambah besar, Daffa menyuruh Nayra untuk sama sekali tidak menggunakan pakaian atau ia akan menggunakan pakaian sesuai keinginan Daffa.

Nayra menemani Daffa yang tengah sarapan dengan Io yang ada dipangkuannya. Bahkan Nayra sudah tidak bisa duduk dengan benar karena terhalang perutnya. Bahkan sekarang tangan Daffa sudah berada di dalam vaginanya. Daffa terus mengocok lubang Nayra. Dengan susah payah Nayra menahan desahannya.

"Eeeennnggghhhh..."

"Mmmmhhh..."

Hingga akhirnya Nayra orgasme dan tidak bisa menahan erangannya.

Pregnant Birth StoryWhere stories live. Discover now