Bab 13: Pameran guqin

1.6K 312 8
                                    


"An'an, apakah kamu akan pergi ke pameran guqin hari ini?" An Jiu melihat apa yang harus dilakukan hari ini. Hari ini, hanya ada pameran guqin.

Setengah bulan yang lalu, berita tentang pameran guqin mulai keluar. Dikatakan acaranya cukup besar, dengan investasi yang besar untuk bahan dan sumber daya manusianya. Orang-orang yang diundang oleh panitia, semuanya adalah orang penting, dan mereka memiliki nama-nama besar di lingkungan guqin.

An Jiu tahu bahwa Xia Qian'an sangat menyukai guqin, dan sangat berbakat dalam memainkan guqin. Pameran guqin ini memiliki banyak orang yang terampil. Acara ini tidak akan membuang-buang waktu Xia Qian'an jika dia pergi melihatnya. Selain itu, ia juga perlu keluar lebih banyak, untuk bertemu dengan banyak orang.

Saat ini kondisi Xia Qian'an menjadi lebih baik, dan tidak masalah baginya untuk melakukan kontak dengan satu atau dua orang asing. Kemajuan ini perlu dipertahankan, sehingga An Jiu mulai memperhatikan ketika berita tentang pemeran ini keluar. Berita atau hal apa pun yang dapat bermanfaat bagi tuannya akan menjadi perhatian khusus bagi An Jiu, tidak hanya sebagai penjaga Xia Qian'an, tetapi juga sebagai kekasihnya.

"Pameran Guqin? Akan ada banyak orang ... '' Xia Qian'an sedikit ragu. Dia tahu tentang pameran guqin ini dan tahu bahwa panitia telah mengundang banyak talenta dari industri guqin. Namun, akan ada banyak orang di sana. Memikirkan hal ini, dia sedikit ragu.

Bahkan jika dia bisa menerima beberapa orang asing di dekatnya, itu tidak berarti dia bisa menangani tempat-tempat yang ramai.

"An'an, aku akan berada di sisimu." Jadi, jangan khawatir, bahkan di tempat yang aneh, kamu masih memiliki aku, kecuali jika kamu tidak menginginkan aku lagi, aku tidak akan pernah meninggalkanmu.

An Jiu memegang tangan Xia Qian'an dan menatap matanya dengan serius. Orang lain tidak akan bisa melihat apapun dari wajahnya yang tanpa ekspresi, tapi Xia Qian'an dapat melihatnya sekilas.

"... Baiklah baiklah." Xia Qian'an mengalihkan matanya dengan gelisah dan menyetujui. Telinganya agak merah. Namun, ketika Xia Qian'an sudah kembali ke akal sehatnya, ada ekspresi kecewa di wajahnya.

"An'an, ada apa?" An Jiu menundukkan kepalanya di dekat Xia Qian'an, dan suaranya sedikit rendah.

"Tidak ... Bukan apa-apa ..." Xia Qian'an mundur sedikit, pipinya sedikit merah, kepalanya sedikit menunduk, dan dia tidak berani menatap An Jiu. Jika dia melihat ke atas, An Jiu pasti akan melihat betapa buramnya matanya.

Itu terlalu buruk. Sejak melakukannya dengan An Jiu, Xia Qian'an akan mengingatnya secara tidak sengaja setiap kali mereka bersama. Dia merasa sedikit malu karena memikirkannya setiap hari.

Dia sangat ... cabul ...

Sebelum Xia Qian'an bisa melarikan diri, An Jiu menariknya ke lengannya dan mengangkat kepalanya sedikit dengan satu tangan. Dia ingin melihat mengapa Xia Qian'an tidak berani menatapnya, tetapi An Jiu tidak berharap akan melihat pemandangan ini*.

[Xia Qian'an yang malu-malu tapi mau, LoL]

Napas An Jiu sedikit berat, matanya gelap dan dalam. Wajah Xia Qian'an yang halus agak memerah, dan matanya menatap An Jiu dengan intens.

Orang yang ada dalam pelukannya ini adalah kekasihnya. An Jiu menghela nafas dalam-dalam dan mencium bibir tipis pink itu. Setiap kali dia tergoda, kendali dirinya akan sia-sia.

"Mn ..." Mata Xia Qian'an tidak lagi jernih. Dia tenggelam dalam ciuman itu, kepalanya sedikit terangkat dan matanya kemerahan.

Biasanya, An Jiu pendiam. Tinggal di sisi Xia Qian'an, segala yang dia lakukan untuk Xia Qian'an. Tetapi dalam hal-hal seperti ini, An Jiu memiliki keinginan kuat untuk memonopoli. Setiap saat, ia berada di posisi dominan.

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Where stories live. Discover now