Bab 15: Pilihan

1.4K 286 3
                                    


"An Jiu ..." Setelah membaca naskahnya, Xia Qian'an tiba-tiba merasa kedinginan. Dia pergi ke zaman kuno, dan mengubah sejarah?

"Mn, tidak apa-apa." An Jiu dengan tenang menenangkannya.

"Kita masih harus memikirkannya." An Jiu menatap Li Fengyi tanpa ekspresi.

"Baiklah, bisakah aku mendapat balasan dalam dua hari?" Li Fengyi berkata sambil tersenyum. Dia adalah seorang pria paruh baya, jelas tidak lebih baik daripada An Jiu, seorang dewasa muda. Bagaimanapun, An Jiu adalah penjaga bayangan kuno.

"Mn." An Jiu mengambil kartu nama Li Fengyi dan menyimpannya setelah melihatnya.

"Yah, aku akan pergi dulu." Li Fengyi berdiri, dan asisten sutradara mengikutinya.

Setelah mereka pergi, Asisten Ji mulai berbicara. "Presiden* mengatakan bahwa anda harus membuat keputusan sendiri. Dia tidak akan ikut campur. Jika Anda memutuskan untuk berakting, dia akan mengatur asisten untuk anda."

[*Xia Mujiang: kakak Xia Qian'an]

"Mn, aku akan memberitahumu setelah aku memikirkannya." Xia Qian'an mengangguk sebagai jawaban.

"Para kru akan merahasiakannya, selama kamu berhati-hati untuk tidak membiarkan orang lain mengetahui identitasmu."

"Mn." Keluarga Xia adalah keluarga besar, dan mereka jarang muncul di depan umum. Mereka sangat rendah hati. Meskipun Xia Qian'an tidak tahu mengapa kakak laki-lakinya tidak ikut campur dalam masalah ini, dia masih tidak bisa secara aktif mengungkapkan identitasnya, kecuali itu karena suatu ketidaksengajaan. Bagaimanapun, membawa masalah bagi keluarga Xia, adalah hal yang dia benci.

Asisten Ji dan dua lainnya pergi setelah meninggalkan kartu nama mereka. Hanya setelah Xia Qian'an dan An Jiu ditinggalkan sendirian di ruang tamu, Xia Qian'an melepas ketenangannya, kemudian mulai menunjukkan kegelisahannya.

"An Jiu ..." Mata Xia Qian'an sedikit bingung ketika dia melihat An Jiu. Jiwanya telah berpindah ke zaman kuno dan kemudian kembali ke tempat asalnya -zaman modern-. An Jiu datang ke sini dari zaman kuno. Apakah ini kecelakaan, atau ... Xia Qian'an tidak berani terus berpikir.

Apakah itu berarti bahwa An Jiu memiliki kemungkinan untuk kembali ke zaman kuno lagi? Gagasan ini membuat Xia Qian'an bingung dan panik.

"Tidak, An'an." An Jiu memeluk Xia Qian'an dan menghiburnya. "Jika hari seperti itu benar-benar datang, An'an, kamu hanya perlu menungguku untuk datang mencarimu ..." Aku akan datang kepadamu, tidak ada yang bisa menghentikan aku, bahkan kematian! An Jiu dengan lembut menepuk punggung Xia Qian'an untuk menghiburnya.

"...Mn." Xia Qian'an mengangguk dan menjawab, menekan kegelisahan di hatinya, dan terus-menerus meyakinkan dirinya sendiri. Tidak mungkin sesuatu dengan peluang sekecil itu akan sering terjadi, bahkan jika ada kesempatan lainnya untuk terjadi, itu tidak akan terjadi pada orang yang sama.

"Jadi, An'an, pilihanmu adalah ..." An Jiu menunggu suasana hati Xia Qian'an agar lebih tenang, sebelum dia berbicara.

"Ah? Ini ... Aku tidak tahu. Bagaimana dengan kamu? Direktur itu tampaknya juga berniat memintamu untuk ikut bergabung ...'' Xia Qian'an agak ragu-ragu.

"Aku tidak punya pendapat. Aku akan mengikuti apapun yang kamu putuskan."

"Tapi ..." Xia Qian'an sedikit mengernyit. Dia tidak puas dengan betapa acuhnya An Jiu.

"An'an, apa yang kamu khawatirkan?" An Jiu sedikit menghela nafas, An'an yang seperti ini membuat hatinya sakit.

"Aku ... Tapi penyakitku ..."

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Where stories live. Discover now