Bab 19: Pemeriksaan Ulang Rumah Sakit

1.2K 254 2
                                    


Sudah sebulan sejak drama ini selesai, dan telah disiarkan selama beberapa minggu, tetapi ketenarannya tidak menurun, dan ada kecenderungan tren yang meningkat. Meski begitu, orang lain tidak tahu apa-apa tentang kehidupan nyata keduanya. Paparazzi tidak bisa menggali apa pun. Mereka adalah bintang-bintang kecil dengan sedikit informasi latar belakang. Tidak peduli bagaimana dunia luar membicarakannya, mereka berdua masih menjalani kehidupannya sendiri, dan tidak terpengaruh sama sekali.

"Ding ~" Tiba-tiba telepon berdering di ruang tamu.

"An Jiu ..." Xia Qian'an terkejut oleh dering telepon yang tiba-tiba, dan wajahnya yang pucat dan tidak sehat berubah menjadi lebih putih. Meskipun ada telepon rumah di rumah mereka, itu hanya berfungsi sebagai hiasan. Biasanya, tidak ada yang akan menelepon, jadi Xia Qian'an terkejut dengan dering telepon yang tiba-tiba.

"Tidak masalah. Ambil napas dalam-dalam dan santai." An Jiu menyentuh wajah putih Xia Qian'an dengan nyaman.

Otak Xia Qian'an agak kacau. Jelas, dia belum pulih dari keterkejutannya. Melihat ini, An Jiu bisa melihat kesuraman di matanya.

Telepon masih berdering dengan tidak sabar, dan akhirnya, An Jiu pergi untuk menjawabnya. Dia masih dengan lembut menenangkan Xia Qian'an.

"Siapa ini?" Nada bicara An Jiu jauh lebih dingin dari biasanya.

"Hallo ... Er, ini An Jiu, bukan?" Ada suara yang familier dari ujung telepon.

"Mn, ada apa?" Nada bicara An Jiu menjadi lebih moderat, tetapi melalui telepon, Li Fengyi tidak bisa mendengarnya.

Li Fengyi ragu-ragu. Siapa yang membuat An Jiu marah? Namun, dia tidak akan tahu apakah dia yang menyebabkannya atau apakah itu sesuatu yang lain. "Uh ... Apakah boleh untuk bertanya, apakah kamu tertarik dengan drama lain?" dia bertanya dengan hati-hati dalam nada suaranya.

"Tidak, aku ingat pernah mengatakannya sebelumnya, kita tidak akan melakukannya." Dan An'an berjanji untuk memainkan drama itu karena itu adalah sejarah mereka.

"Apakah kamu benar-benar tidak akan memikirkannya lagi? Bakat aktingmu sangat tinggi!" Li Fengyi mencoba meyakinkannya.

"Tidak, An'an tidak cocok untuk berakting." Xia Qian'an tidak mungkin menjadi aktor, baik karena penyakitnya atau alasan keluarga. Selain itu, apakah bakat akting mereka benar-benar setinggi itu? Tidak juga, itu hanya karena drama ini merupakan pengalaman pribadi mereka sendiri.

"Yah, kalau begitu aku tidak akan mengganggumu." Li Fengyi berpikir sejenak dan menyerah. Dia bertanya dengan harapan yang terlalu tinggi. Tidak memikirkan situasi An Jiu dan Xia Qian'an yang memiliki terlalu banyak batasan.

...

"Um." An Jiu menutup telepon.

"Siapa yang menelepon?" Xia Qian'an sudah tenang, dan dia bertanya saat melihat An Jiu kembali.

"Sutradara Li, untuk bertanya kepada kita, apakah kita ingin berakting dalam drama lain. Aku telah menolaknya."

"Mn, itu bagus."

"Kita sudah membuat janji di rumah sakit. Apakah jam sembilan besok?" An Jiu bertanya.

"... Uh huh."

"Jangan terlalu banyak berpikir. Aku akan berada di sisimu." An Jiu menepuk-nepuk rambut lembutnya dengan cara yang menenangkan.

"Mn." Xia Qian'an menjawab dengan suara rendah, memeluk pinggang An Jiu, dan rasa tidak aman di matanya berangsur-angsur memudar.

---

Hari berikutnya

Setelah sarapan, mereka pergi ke rumah sakit dengan mobil. Mempertimbangkan dampak dari drama mereka, wajah keduanya ditutupi topi dan mereka mengenakan pakaian lengan panjang, tetapi keduanya masih mengenakan beberapa warna hitam dan putih.

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Where stories live. Discover now