Bab 17: Trailer

1.2K 277 30
                                    


"Ya baik. Teruskan." Li Fengyi berdiri dengan senyum di wajahnya. Kedua orang ini benar-benar memiliki bakat untuk berakting! Sudah hampir berakhir. "Selanjutnya, para pemain lainnya."

Xia Qian'an dan An Jiu menyelesaikan adegannya untuk hari ini. Mereka duduk di samping dan menyaksikan aktor lain untuk belajar beberapa keterampilan dari mereka. Bagaimanapun, mereka bukan aktor yang sebenarnya, dan meskipun mereka telah dilatih secara khusus beberapa waktu lalu, mereka hanya belajar sedikit. Tetapi sebenarnya mereka tidak perlu belajar terlalu banyak. Drama ini adalah pengalaman singkat mereka, sehingga mereka bahkan tidak perlu berakting.

An Jiu mengambil minuman dari asistennya, membuka tutupnya dan meletakkannya di tangan Xia Qian'an, "Silakan minum, puaskan dahagamu."

"Mn ..." Xia Qian'an melihat sekeliling dengan cepat, dan menemukan bahwa tidak ada yang melihat mereka. Dia tidak terbiasa diawasi oleh orang lain.

Cuaca terasa sangat panas, terutama kostum yang mereka gunakan untuk berakting adalah kostum kuno yang berat. Bahkan Xia Qian'an, yang terbiasa dengan pakaian kuno, berkeringat, dan punggungnya basah.

Di tengah-tengah proses pengambilan gambar, para kru mengunggah video Xia Qian'an memainkan guqin di Internet, dan itu menjadi sensasi dalam waktu kurang dari setengah hari.

[Keindahan ini layak ditonton dan menjilat layar lagi!]

[Apakah kamu penggemar BL sejati? Aku sudah menjilatnya puluhan kali bahkan sebelum kamu mulai.]

[Ah!!! Bocah penjaga bayangan itu sangat tampan dan keren. Dia dingin dan setia!]

[Fujoshi di atas harus menahan lidahnya. Drama sutradara Li itu serius.]

[Drama serius? (menahan tawa)]

[Aku tidak peduli, saudara penjaga bayangan. Silakan bawa tuanmu pergi!]

[Setuju dengan komentar di atas, mereka sudah menjadi pasangan dalam pikiranku, dan aku berfantasi tentang mereka ...]

[@ di atas, jangan hanya pergi ke sana dengan santai!]

[Penjaga bayangan ini sangat tampan, apakah dia benar-benar bukan Top? Jika dia dipasangkan dengan tuan muda ... oh ini akan sangat lucu!]

[Menurut catatan sejarah Xuandi, Xia'an dan Xuandi adalah pasangannya. Jangan hanya mengirim orang secara acak.]

[Komentar iklan di atas, ini tidak ada dalam sejarah!]

[Aku mendukung saudara penjaga bayangan untuk mengambil Xia'an.]

[Dia memiliki ketampanan yang sangat tinggi, oke?]

[Potensi saudara penjaga bayangan menjadi gong lebih tinggi. Saudara penjaga bayangan adalah Tuhanku !!!!]

[Baiklah, aku akan menikahkan mereka sekarang!]

[Yang Mulia pintar!]

[Yang Mulia pintar!]

...

Seperti yang ditebak beberapa netizen, itu sebenarnya bukan film sejarah faktual. Namun, apakah keterampilan mendeteksi fujoshi itu terlalu bagus? Mereka tahu siapa yang berada di posisi Top dan posisi Bottom, yang membuat para teknisi tim produksi terkejut. Mereka tidak pernah menyangka bahwa para fujoshi memiliki intuisi yang kuat, mereka dapat memasangkan karakter dan menentukan apakah mereka bagian Top atau Bottom. Seluruh dunia BL perlahan-lahan terbuka untuk mereka, mudah-mudahan, mereka tidak akan takut dengan itu.

"Belum lama, tapi sudah menjadi trending. Tak satupun dari drama yang ditembak sutradara Li sebelumnya memiliki respons yang begitu besar!"

"Ini adalah era memandang wajah. Kamu tidak mengerti bagaimana hal ini bekerja, Yan Gou." Seorang teknisi menatapnya.

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang