Bab 16: Foto promosi

1.3K 263 30
                                    


"Apakah semuanya sudah siap?" An Jiu memasuki kamar.

"Mn, sudah." Xia Qian'an menutup ritsleting kopernya dan berdiri.

An Jiu mendatanginya untuk mengambil barang bawaan dan berkata, "Ayo pergi."

Satu demi satu, mereka mengurus barang bawaan, hanya membawa barang-barang yang diperlukan. Mereka bisa membeli semua yang ada di sana.

Di luar villa, dua asisten pribadi telah menunggu mereka untuk waktu yang lama. Setelah melihat keduanya keluar, mereka melangkah maju untuk mengambil barang bawaan.

"Tuan Muda An Jiu, jadwal sore ini adalah pergi ke kelompok drama untuk membiasakan diri dengan lingkungan, dan untuk bertemu dengan para aktor lainnya." Seorang asisten dengan kacamata berbingkai emas memberikan laporan tentang rencana hari ini.

"Kalau begitu, ayo pergi." Wajah An Jiu tanpa ekspresi.

Harus bertemu dengan lebih banyak orang asing, Xia Qian'an pasti gugup, dan semakin gugup dia, semakin sedikit ekspresi di wajahnya. Salah satu asisten Xia Qian'an, melirik Xia Qian'an yang duduk di belakang melalui kaca spion. Dia tidak bisa melihat emosi apapun diwajahnya.

An Jiu mengulurkan tangan untuk memegang tangan Xia Qian'an. Jika dia tidak perlu peduli dengan dua orang di depan, dia akan memeluk Xia Qian'an untuk menghiburnya, tapi itu tidak tepat untuk dilakukan sekarang. Ketika An Jiu memegang tangannya, Xia Qian'an tertegun dan tersenyum pada dirinya sendiri. Hanya An Jiu yang dapat memperhatikan perubahan emosinya dan menghiburnya begitu cepat.

---

Grup Drama

"Sutradara Li, dua aktor utama ..." Mereka terlambat setengah jam. Kenapa mereka belum datang?

"Kenapa terburu-buru?" Li Fengyi menatap mereka dengan tidak sabar. Mereka hanya perlu menunggu sebentar. Ada apa dengan ekspresimu itu?

Wajah para asisten dan aktor lainnya semakin buruk. Mereka bahkan tidak bisa menunggu.

"Tidak, Sutradara Li, Anda salah paham. Saya hanya khawatir jika sesuatu terjadi pada mereka di jalan," aktris muda itu menjelaskan.

"Apa yang bisa terjadi pada mereka?" Li Fengyi memelototinya.

Perut Li Fengyi sakit, saat memikirkan menandatangani banyak dokumen dengan Xia Mujiang*. Seperti yang diharapkan, keluarga Xia benar-benar luar biasa.

[Dokumen-dokumen persyaratan yang diminta Xia Mujiang -kakak Xia Qian'an- terutama mengenai kerahasiaan status dan penyakit Xia Qian'an]

Aktris muda itu tidak berani mengatakan apa-apa lagi ketika dia melihat wajah sutradara itu buruk. Li Fengyi memiliki posisi yang sangat tinggi dalam industri hiburan. Meskipun dia adalah sutradara bintang baru dan tidak banyak membuat film, dia terkenal di bidang sutradara. Pada dasarnya, setiap film yang disentuhnya akan mendapat satu atau dua penghargaan.

Setiap drama yang ia buat sangat bagus, dan ia membuat banyak aktor populer. Jadi, bahkan jika amarahnya tidak baik, tidak ada yang berani melawannya. Lagi pula, tidak ada yang ingin memiliki hubungan buruk dengannya di masa depan.

Sutradara Li sedang mencoba untuk syuting drama jenis baru. Begitu orang-orang di luar mendengarnya, mereka sudah menunggu Li Fengyi untuk memproduksinya. Li Fengyi tidak mengungkapkan apapun kepada masyarakat umum karena dia ingin membuatnya misterius, tetapi kru sudah tahu bahwa sutradara mereka ingin membuat drama homoseksual.

Ketika mereka mendengar berita itu, para kru dan aktor semua bingung. Mereka tidak menyangka sutradara akan memilih tema seperti itu — apakah ini benar-benar baik? Meskipun literatur online sangat populer dan kebanyakan orang baik-baik saja dengan cinta homoseksual di Amerika Serikat, nyatanya untuk saat ini tidak ada film atau drama tentang homoseksualitas di Cina.

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Where stories live. Discover now