Bab 10: Belajar

1.8K 353 73
                                    


Setelah seminggu pemulihan, luka An Jiu sembuh. Selama penyembuhan, dia tidak bermalas-malasan. Dia masih ingat untuk menggunakan waktu luangnya mempelajari pengetahuan dunia asing ini.

Xia Qian'an juga membantu An Jiu untuk membiasakan diri lebih cepat. Dia mencoba menjelaskan apa yang An Jiu tidak mengerti, dengan kata-kata yang jelas sebanyak mungkin.

Xia Qian'an juga mencoba mengatasi hambatannya sendiri dan bergaul dengan pembantu rumah tangga. Dia dulu sendirian, dan tidak masalah jika dia tidak berbicara dengan orang lain. Tetapi sekarang dia memiliki orang lain dalam hidupnya, dan dia masih seorang lelaki kuno yang tidak mengerti tentang dunia modern. Jadi Xia Qian'an pikir dia juga harus mencoba menjalani kehidupan normal. An Jiu tidak akan tinggal di rumah bersamanya sepanjang hidupnya, jadi untuk membantu An Jiu, ia mencoba mengubah dirinya, meskipun prosesnya akan sangat sulit.

Perubahan Xia Qian'an diperhatikan oleh An Jiu. Meskipun dia tidak tahu alasannya, An Jiu sangat senang. Untung tuannya bisa berubah. Bagaimanapun, manusia adalah makhluk sosial. Tidak baik untuk terlalu kesepian.

Ketika Bibi Li melihat perubahan Tuan Mudanya, dia diam-diam menyeka air matanya. Baru-baru ini, kondisi Tuan Muda menjadi semakin serius. Dia pikir penyakitnya tidak mungkin untuk disembuhkan, tetapi dia tidak berharap bahwa segalanya akan berubah. Tuan Mudanya sekarang secara aktif berbicara dengan orang-orang.

Sumber perubahan Xia Qian'an tidak diketahui oleh An Jiu, tetapi Bibi Li bisa melihatnya dengan sangat jelas. Sejak kemunculan teman Tuan Mudanya itu, situasi Tuan Muda secara bertahap menjadi lebih baik. Sekarang Tuan Muda sepertinya mulai berubah untuknya.

Jika An Jiu membimbingnya untuk berhubungan dengan lebih banyak orang, dan secara aktif bekerja sama dengan dokter, bukan tidak mungkin baginya untuk sembuh. Bibi Li merasa perlu mencari waktu untuk membicarakan hal ini dengan An Jiu. Karena dia adalah teman Tuan Muda, tidak apa-apa untuk meminta bantuan temannya, bukan? Bibi Li merenungkan hal itu. Haruskah dia menyebutkan ini kepada tuannya?

---

Ruang tamu

Xia Qian'an mengenakan pakaian katun, bersandar di sofa, memegang kue dingin, dan memakannya sambil menonton TV. An Jiu sedang duduk di sebelahnya, melihat buku yang telah dipilih tuannya untuk dia baca, dan mencoba mencerna pengetahuan di dalamnya. Sebagai penjaga bayangan, pembelajaran cepat diperlukan. Untungnya, ia memiliki ingatan yang baik, dan pada dasarnya bisa menuliskan semuanya setelah membacanya sekali atau dua kali.

[Luar biasa qaq]

Sekarang tahap ketiga dalam studinya adalah mempelajari pengetahuan dunia modern. Tentu saja, penelitian ini akan memakan waktu cukup lama. Lagi pula, ada lebih banyak pengetahuan di dunia modern. Saat ini, ia fokus pada pengetahuan tentang hukum dan kehidupan. Sedangkan untuk bidang lain, ia akan belajar dengan perlahan nanti.

An Jiu memperhatikan dengan seksama. Xia Qian'an menggunakan sendok perak untuk mengambil makanan penutup yang dingin dan manis itu, dan meletakkannya di depan mulut An Jiu. An Jiu melirik tuannya, lalu membuka mulutnya untuk makan kemudian melanjutkan membaca.

Xia Qian'an berkedip dan menarik kembali tangannya, lalu menyendok sesendok ke dalam mulutnya dan melanjutkan menonton TV. Ekspresinya masih serius, tetapi telinganya yang kemerahan mengkhianatinya.

Panduan cinta itu masih sangat berguna. Sekarang, tidak terlalu canggung baginya untuk mendekati An Jiu. Xia Qian'an memikirkan hal ini sambil makan kue, dan sesekali menyuapi An Jiu juga. Perhatiannya tidak lagi di TV.

Beberapa hari yang lalu, Xia Qian'an online untuk mencari tahu bagaimana pasangan yang jatuh cinta bertindak setiap hari. Lagipula, dia adalah pemula dalam hal ini, dan tidak ada orang di sekitarnya yang bisa memberitahunya. Tanpa diduga, dia membuka pintu ke dunia baru.

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Onde histórias criam vida. Descubra agora