Bab 14: Drama

1.4K 304 28
                                    


"Bagaimana itu? Apakah kamu mengetahuinya?" Li Fengyi memanggil asistennya.

"Sutradara Li, aku sudah mencari informasi tentangnya. Itu hanya ..." Asisten sutradara di ujung telepon ragu-ragu.

"Hanya apa? Jelaskan." Li Fengyi bersandar di kursinya dengan santai.

"Salah satunya adalah anggota keluarga Xia ..."

"Hah? Keluarga Xia ...?" Mata Li Fengyi menjadi gelap dan dia duduk tegak.

"Dia adalah adik Xia Mujiang, kepala keluarga saat ini." Asisten sutradara menjelaskan.

"Bagaimana mungkin Xia Mujiang memiliki saudara lelaki lain?" Xia Mujiang adalah putra tunggal Xia Master. Xia Qian'an pasti adalah ...

"Xia Qian'an adalah putra yang tidak sah ... Tapi rumor mengatakan bahwa Xia Mujiang memperlakukannya lebih baik daripada anak yang lain. Xia Qian'an memiliki posisi lebih tinggi dalam keluarga Xia daripada anak-anak tidak sah lainnya."

Sementara Li Fengyi mendengarkan, dia juga menerima email dari asistennya. Posisi keluarga Xia tidak bisa diabaikan. Mungkin sulit baginya untuk bertindak.

"Dan yang lainnya?"

"Orang yang lainnya ... Tidak mungkin untuk mengetahui tentangnya. Saya hanya tahu bahwa dia tiba-tiba muncul di sisi Xia Qian'an beberapa bulan yang lalu, dan sekarang dia tinggal di villa Xia Qian'an."

"Mn, kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Silahkan lakukan persiapannya." Li Fengyi kemudian menutup telepon, mengerutkan kening dan berpikir. Mereka tidak bisa menemukan apapun? Apakah identitasnya begitu misterius? Dia bisa saja menjadi orang jahat — tetapi pikiran Li Fengyi masih belum bisa berhenti. Kedua orang itu sepenuhnya cocok dengan bayangannya, menjadi aktor-aktor utama dalam dramanya kali ini. Terlepas dari penampilan dan temperamen atau kesan pertama mereka, keduanya memiliki apa yang diinginkannya.

---

"Maksudmu, Li Fengyi dari keluarga Li sedang menyelidiki Xia Qian'an?" Nada suara Xia Mujiang datar, tidak ada emosi yang bisa terdengar, dan matanya kosong.

"Ya." Asisten Ji mengangkat kaca mata berbingkai emasnya dan menjawab dengan hormat.

Setelah menandatangani beberapa dokumen, Xia Mujiang terus berbicara. "Mengapa?"

"Kurasa dia ingin Xia Qian'an memerankan karakter utama dalam dramanya."

"..."

Asisten Ji melihat bahwa presiden tidak akan berbicara, jadi dia melanjutkan, "Li Fengyi telah mempersiapkan drama baru-baru ini. Kandidat untuk dua pemeran utama belum ditentukan. Presiden, bagaimana Anda ingin menangani hal ini?"

"Biarkan Xia Qian'an membuat pilihannya sendiri." Setelah Xia Mujiang menandatangani dokumen terakhir, meletakkan pena dan bersandar. "Jika dia setuju, identitas dan penyakitnya harus dirahasiakan."

"Presiden? Xia Qian'an, bukankah seharusnya dia ...? Bagaimanapun juga ..." Dia memiliki gangguan kecemasan sosial yang sangat parah.

Xia Mujiang menatap asistennya dan tidak berbicara. Jika Xia Qian'an adalah dirinya yang dulu, Xia Mujiang akan memastikan Xia Qian'an untuk tidak pernah memainkan peran itu, tetapi sekarang ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan. Penyakitnya membaik. Plus, pria di samping Xia Qian'an, yang bernama An Jiu itu ... Xia Mujiang masih belum tahu tentangnya — seolah-olah dia telah jatuh dari langit. Identitasnya aneh.

Sedikit udara pembunuh di sekitarnya, memperingatkan bahwa pasti ada puluhan nyawa di tangan pria itu, yang membuatnya sangat berbahaya. Dia hanya tidak tahu bagaimana Xia Qian'an bisa mengenalnya, dan mengembangkan hubungan semacam itu dengannya.

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Where stories live. Discover now