Bab 20: Identitas Asli

1.4K 270 1
                                    


Rumah kuno itu dikelilingi oleh tanaman mewah. Lingkungan yang tenang membuatnya terlihat sedikit lebih sederhana.

"Saudara sudah kembali," seorang bocah lima belas tahun terkekeh.

Jubah tua dan panjang yang dikenakan oleh remaja dan pria pendiam itu, tidak cocok dengan lingkungan sekitarnya, sebaliknya keduanya tampak acuh dengan ketidak cocokan itu.

"Mn." Pria pendiam yang dipanggil 'saudara' oleh pemuda itu sedikit mengangguk.

"Ayo cepat, jangan biarkan orang tua itu menunggu lama."

Pria itu mengangguk dan masuk. Dia ragu-ragu selama beberapa detik sebelum mengetuk pintu kamar. "Leluhur."

"Yah, bagaimana kabarnya?" Orang tua itu membuka matanya dan duduk tegak.

"Orang yang anda minta untuk saya periksa sebelumnya, telah ditemukan. Dia tiba-tiba muncul beberapa bulan yang lalu, dan telah tinggal di rumah seseorang bernama Xia Qian'an."

"Tiba-tiba?"

"Saya menemukan bahwa waktu kemunculannya di malam hari, dan pakaiannya adalah pakaian kuno. Tubuhnya berlumuran darah, dia pasti terluka oleh senjata tajam."

"Lalu apa lagi?" Orang tua itu kehabisan napas, tubuhnya tegang dan bagian atas tubuhnya condong ke depan tanpa sadar.

...

"Aku bisa memastikan dari penampilannya. Sekarang menjadi lebih pasti lagi. Sudah waktunya untuk kembali. Aku akan mengatur pertemuan klan dalam waktu sebulan, dan semua orang harus hadir."

Darah kerajaan ortodoks, yang telah berada di pengasingan selama ratusan tahun, akhirnya kembali. Mata orang tua itu basah. Keluarganya yang telah disembunyikan selama ratusan tahun, akhirnya dia menemukan pewarisnya.

"Leluhur, ada hal lain tentang itu." Suasana hati pria dingin itu sedikit tidak stabil.

"Hah? Katakan segalanya tentang dia." Orang tua itu sangat prihatin, bahkan hal-hal dalam lingkaran hiburan harus jelas.

"Dia dan Xia Qian'an tampaknya menjalin hubungan."

"Mn, hubungan ... Tunggu, apa yang kamu bicarakan? Sebuah hubungan?! Aku ingat bahwa Xia Qian'an adalah laki-laki." Orang tua itu tidak bisa mempercayainya. Butuh waktu lama baginya untuk tenang.

"Hubungan ... Jangan terlalu memperhatikan urusan pribadi orang itu. Bersiaplah untuk pertemuan klan dalam sebulan. Kamu dan aku akan mengunjungi orang itu dalam beberapa hari."

"Baik, leluhur," kata pria itu dengan hormat.

Pakaian kuno, tusukan senjata tajam ... Apakah dia anggota lain dari klan yang juga melewati waktu?

Pria dingin itu merasa bahwa ada sesuatu yang aneh dengan gen keluarganya. Mengingat bahwa ia sendiri juga berdarah murni, ia refleks menggosok dahinya.

Apakah dia juga harus melakukan perjalanan waktu di masa depan?

---

"Cari tahu siapa yang menerbitkannya di Internet," kata Xia Mujiang dengan wajah dingin, dan suara yang sangat dingin itu jatuh seperti es.

"Ya Bos." Asisten Ji mengangkat kacamatanya, wajahnya tanpa ekspresi.

Bagaimana mungkin ada orang yang begitu bodoh sehingga begitu berani untuk menerbitkan hal-hal seperti ini di Internet? Ini semua tentang Tuan Muda Xia Qian'an. Tidakkah mereka tahu bahwa Tuan Muda Xia Qian'an adalah satu-satunya saudara yang diterima oleh bos? Asisten Ji diam-diam mengeluh.

Melihat informasi di layar komputer, mata Asisten Ji mengejek, dia tahu bahwa Li Qingning tidak akan bisa melarikan diri dari masalah ini.

Li Qingning, salah satu anak haram ayah Xia Mujiang, adalah tipikal yang khas. Dia telah menargetkan Xia Qian'an sejak kecil. Tapi ketika dia dewasa, Xia Qian'an telah dilindungi oleh Xia Mujiang. Li Qingning tidak berani menggertak Xia Qian'an lagi, tapi dia masih berusaha menyinggungnya dari waktu ke waktu.

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Where stories live. Discover now