Bab 21: Akhir [END]

2.3K 341 53
                                    


"Apa artinya ini?" An Jiu menatap orang tua itu dengan mata dingin. Apa yang ingin mereka lakukan?

"Singkatnya, anda-lah darah bangsawan yang menghilang itu." Orang tua itu menarik napas dalam-dalam dan memandang An Jiu dengan serius.

"..." An Jiu mendengar ini, dan pikirannya menjadi sedikit kacau, tetapi ketika An'an tanpa sadar menggenggam tangannya dengan erat, dia dengan cepat kembali ke kondisi pikirannya yang benar. An Jiu melirik potret itu dan berkata, "Lanjutkan."

Kedua wajah itu seperti dua kacang polong. Mereka sama persis. Jika An Jiu tidak tahu bahwa dia hanyalah penjaga bayangan, An Jiu mungkin mengira dirinya adalah seorang putra kaisar.

"Anda diculik setelah pesta ulang tahun, saat anda masih berumur lima tahun. Apakah Anda masih memiliki kenangan masa kecil Anda?" Orang tua itu menatapnya dengan beberapa harapan di matanya, dan juga sedikit kegelisahan.

"Aku minta maaf, tapi sejak aku seusia itu, aku hanya mengingat bahwa keluargaku dalam kondisi baik, dan sisanya telah dilupakan." Wajah An Jiu tidak memiliki ekspresi. Namun tampaknya ada nada pahit dalam nada bicaranya. "... Lagipula, langkah pertama dalam pelatihan penjaga bayangan adalah cuci otak."

An Jiu bisa mengingat bahwa dia bukan anak yatim, sebelum menjadi penjaga bayangan. Tapi hanya itu. Lagi pula, metode cuci otak dalam pelatihan penjaga bayangan cukup kuat, dan dia baru berusia lima tahun pada waktu itu.

"Apa? Penjaga bayangan!" Mata Orang tua itu terbelalak tak percaya.

Yang Mulia mereka, pangeran yang paling mulia dari Istana, sebenarnya dilatih untuk menjadi penjaga bayangan setelah diculik? seorang penjaga bayangan yang tidak bisa muncul di depan orang-orang. Orang tua itu begitu terguncang sehingga dia tidak bisa menenangkan dirinya sendiri, dia sangat marah.

"Leluhur!" kedua lelaki yang duduk di sebelah orang tua itu berkata dengan gugup.

Orang tua itu melambai pada mereka, menunjukkan bahwa dia tidak apa-apa. Dia berusaha keras menekan amarahnya, dan dia terus menjelaskan kepada An Jiu.

Orang tua itu berkata dengan sungguh-sungguh, "Asal usul anda ... Saya akan menjelaskan secara rinci ketika kita semua kembali ke rumah leluhur anda. Sekarang, saya harap Anda dapat mengenali tempat itu."

"..." An Jiu mengerutkan kening dan tidak mengatakan sepatah kata pun, jumlah informasi yang dia terima terlalu besar, terlalu mengejutkan baginya, dan dia tidak tahu harus berkata apa.

"Saya harap anda bisa memikirkan hal ini dengan cermat. Darah anda tidak bisa diubah. Dan Anda sekarang memiliki orang penting yang ingin Anda lindungi, bukan?" orang tua itu terus mendesak.

Yang Mulia ini tidak mudah untuk ditemukan. Jika An Jiu menolak, orang tua itu mungkin akan meludahkan darah!

Orang penting ... An Jiu melirik Xia Qian'an yang duduk di sebelahnya, dan kemudian dia memikirkan opini publik di Internet sebelumnya, matanya meredup.

Xia Qian'an merasa tidak tenang saat ini. Dia tidak berharap bahwa An Jiu akan memiliki masa lalu seperti itu, darah bangsawan ...

Melihat An Jiu terdiam lagi, Xia Qian'an merasa khawatir. Pikiran An Jiu juga kacau balau.

Kedua lelaki di samping orang tua itu dengan tenang mengurangi rasa keberadaan mereka.

Ayah Gong Lijing diam-diam berpikir, 'Leluhur, Anda mengatakan sejarah rahasia keluarga Gong. Apakah itu benar-benar bijaksana?'

Gong Lijing diam-diam juga berpikir, 'Ternyata leluhur ini seorang bangsawan! Mungkin seharusnya dia adalah seorang pangeran. Bagaimanapun, orang ini terlihat sama persis dengan kaisar terakhir dari keluarga Gong dalam lukisan itu. Ditambah lagi ia melakukan perjalanan waktu ... = _ = '

[END] [BL] He's Not My Shadow Guard, He's My Lover Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora