2. Lovey Dovey

780 77 9
                                    

Part ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan percintaan Jaemin dan kawan-kawan.

Awas jangan sampe pada baper sama sifat softnya Jaemin ya^^

...

Satuday night

"Ih lucu banget, Na!"

Seru Yeji girang saat melihat boneka naga light fury berukuran jumbo terpajang di dalam toko boneka.

"Iya, lucu. Mirip kamu ya,"

Sahut Jaemin sembari mencubit pipi Yeji yang telihat sangat menggemaskan di matanya.

"Ih! Sakit, Na!"

Pekik Yeji ketika pipinya dicubit Jaemin. Gadis itu memasang wajah ngambeknya dengan bibir manyun yang bagi Jaemin itu adalah hal paling menggemaskan dari Yeji.

"Sakit ya sayang? Aduh maaf yaa. Habis kamu gemesin banget sih."

Ucap Jaemin lembut kemudian mengusap pipi kekasihnya dengan sayang. Yeji tersenyum manis dengan tatapan mata minimnya yang mengisyaratkan ia menginginkan boneka tersebut.

"Apa sayang? Kamu mau beli?"

Yeji segera mengangguk dengan lucu mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Jaemin. Lelaki itu kemudian mengacak-acak rambut gadisnya dengan pelan.

"Yaudah ayo beli."

"Beneran nih?!"

Yeji sangat antusias dengan ucapan Jaemin yang segera mengabulkan keinginannya itu. Jaemin kemudian mencubit hidung Yeji pelan.

"Iya, beneran. Ayo beli apapun yang kamu suka."

"Yey! Makasih, Nana!"

Cup!

Yeji mengecup cepat pipi pria yang dipanggil Nana itu kemudian menggandengnya masuk ke dalam toko untuk membeli boneka yang ia inginkan.

Ya, inilah sedikit dari perlakuan manis Jaemin pada Yeji yang dijamin membuat semua wanita sangat iri terhadap gadis itu. Bagaimana tidak iri, Jaemin memperlakukan Yeji bak ratu kerajaan. Semua yang Yeji inginkan hampir selalu dikabulkan oleh Jaemin. Lelaki itu bagaikan jin biru dari film Aladdin yang senantiasa menuruti semua permintaan tuannya.

Demi apapun Jaemin sangat menyayangi Yeji. Dari sekian banyak perempuan yang ada, hanya Yeji yang bisa membuat Jaemin jatuh hati hingga terlalu dalam. Jaemin tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Yeji meninggalkannya.

Setelah lama berkeliling mall dan membeli semua yang Yeji inginkan, dua sejoli itu kini memilih untuk singgah ke sebuah restoran untuk mengisi perut.

Jaemin menarik kursi untuk mempersilahkan kekasihnya duduk. Yeji dengan senang hati melukiskan senyum manisnya untuk Jaemin kemudian duduk.

"Kamu suka steak kan?"

Tanya Jaemin sembari ikut duduk dihadapan Yeji.

"Bangeettt!"

Jawab Yeji bersemangat. Jaemin terkekeh pelan melihat tingkah lucu Yeji.

Setelah memberikan catatan menu yang mereka pesan, Jaemin dan Yeji sedikit mengobrol ria sembari bercengkrama menikmati momen.

Sepasang kekasih itu sukses membuat pasangan lainnya iri. Pasalnya Jaemin dan Yeji tampak sangat serasi. Cantik dan tampan. Pasangan yang sempurna.

Jaemin sangat menikmati setiap momen kebersamaannya dengan Yeji. Jaemin tak lupa mengabadikan momen itu dengan kamera yang selalu ia bawa. Dalam galeri kameranya, sangat banyak potret Yeji.

Normal | Na Jaemin [Complete]Where stories live. Discover now