13. Doctor

622 71 7
                                    

Alunan musik klasik yang menghiasi ruang makan salah satu restoran di Seoul ini terdengar sangat damai. Desain interior vintage yang kalem semakin membuat suasana restoran ini menjadi lebih nyaman. Tepat di meja bagian ujung kanan terdapat Aera dan Mark yang saat ini sibuk dengan ponselnya masing-masing.

Setelah Mark mengatakan bahwa ia mempunyai kenalan seorang dokter, lantas Aera mengajak sepupunya itu untuk bertemu orang yang dimaksud. Dengan iming-iming akan di traktir dan dibelikan satu buah semangka, Mark tentu saja mau menuruti permintaan sepupunya itu.

Kira-kira sudah 20 menit Mark dan Aera menunggu. Namun kenalan Mark tak kunjung sampai. Aera benar-benar malas bertemu dengan orang yang tidak bisa tepat waktu. Sedari tadi gadis itu ngedumel kepada Mark dan terus mengoceh.

"Kak! Lama banget sih orangnya!"

Oceh Aera sembari matanya yang terfokus pada layar ponselnya.

"Tunggu sebentar lagi napa, Ra. Ngga sabaran amat jadi cewe."

Sahut Mark yang juga sibuk bermain mobile game pada ponselnya.

Selang beberapa menit setelah perbincangan singkat Mark dan Aera, seorang lelaki berparas tampan datang menghampiri Mark dan Aera.

"Mark Lee?"

Mark pun menoleh ke asal suara. Begitu juga dengan Aera yang kini speechless menatap lelaki tampan yang saat ini berdiri dekat dengannya.

"Ey yo! Jung Jaehyun, my brother!"

Segera Mark dan lelaki beranama Jaehyun itu berjabat tangan ala-ala bro. Yoo Aera masih memfokuskan pandangannya pada Jaehyun tanpa berkedip sedetikpun. Tampan! Sangat tampan!

"Sorry, gue telat. Tadi lagi banyak pasien." –Jaehyun.

"It's okay, dude. Sini duduk.." –Mark.

Jaehyun pun duduk di hadapan Aera. Gadis itu belum sadar dari lamunannya karena menatap kagum Jaehyun.

"Ra! Yoo Aera!" –Mark.

Ucapan Mark akhirnya membuat Aera tersadar. Gadis itu buru-buru mengalihkan padangannya pada Mark.

"I-iya gimana, kak?" –Aera.

"Itu dokternya udah sampe." –Mark.

Jaehyun mengulurkan tangannya pada Aera dengan senyuman manis yang terukir pada bibirnya. Demi apapun senyuman itu sangat-sangat manis! Hati Aera sampai melting hanya melihat senyuman Jaehyun.

 Demi apapun senyuman itu sangat-sangat manis! Hati Aera sampai melting hanya melihat senyuman Jaehyun

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

[ Apa tidak melting liat Jaehyun kek begituu (: ]

"Jung Jaehyun.."

Aera pun menyambut uluran tangan itu. Tangan Jaehyun sedikit menggenggam tangan Aera yang rasanya bergetar. Ya jelas bergetar! Saat ini Aera sedang menjabat tangan lelaki bak pangeran ini. Kalian pasti iri kan?

Normal | Na Jaemin [Complete]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt