7. Incident (1)

660 69 1
                                    

Hari ini adalah kali pertama Aera mencoba untuk hidup mandiri. Setelah memutuskan untuk pindah ke apartemen, itu tandanya Aera sudah siap melakukan segalanya sendiri. Tanpa bantuan bibi rumah ataupun orang lain. Baiklah Nona Yoo kau harus bisa menjalani hidup barumu ini.

Pagi-pagi sekali Aera sudah terbangun dari tidur lelapnya. Gadis Yoo itu sudah mengawali aktifitas paginya dengan berolahraga di tempat fitness yang ada di gedung Royal Palace ini. Jangan lupakan tubuh ideal adalah idaman semua kaum hawa. Oleh karena itu Aera pun rutin berolahraga untuk menjaga tubuhnya.

Gadis itu berolahraga kurang lebih selama satu jam. Setelah dirasa sudah cukup kalori yang terbakar, ia pun memutuskan untuk kembali ke unitnya. Sekilas Aera melirik ponselnya. Sekarang sudah menunjukkan pukul 8. Itu tandanya satu jam lagi Jaemin akan menjemputnya.

Kalian tidak lupa kan kalau hari ini Jaemin meminta Aera untuk menemaninya belanjar interior studio?

Sebenarnya Aera tidak percaya dengan apa yang Jaemin katakan perihal Yeji yang tidak bisa menemaninya karena ada urusan keluarga. Tidak, bukan Aera tidak kepada Jaemin. Tentu saja Jaemin tidak berbohong. Ia hanya tidak percaya dengan alasan yang dibuat Hwang Yeji.

Bukankah kalian juga merasa cukup aneh? Pertama, tumben sekali Yeji tidak menghabiskan satnite bersama Jaemin hanya karena ia sedang PMS. Padahal sebelumnya jurus ampuh menghadapi Yeji yang sedang PMS adalah dengan mengajaknya mukbang. Kedua, Yeji tidak bisa menemani Jaemin dengan alasan ada urusan keluarga. Mungkin alasan ini bisa diterima. Tapi entahlah, Aera hanya merasa bahwa gadis rubah itu sedang membohongi Jaemin.

Kini Aera sedang menikmati mandi busanya di bathtub. Sambil menyalakan musik dan lilin aroma therapy, Aera terlarut dalam suasana damai ini. Sejenak rasanya tubuh Aera sangat enak. Aroma therapy yang menyeruak membuat pikiran Aera rileks. Indahnya me time hanya dengan seperti ini.

"Nyaman banget.."

Gumam Aera sembari menikmati alunan musik yang berasal dari ponselnya.

Setelah menikmati me time berharganya itu, Aera segera beranjak untuk bersiap-siap. Mungkin sebentar lagi Jaemin akan sampai.

Gadis itu memilih outfit yang simple namun masih dengan karakter swag andalannya. Entah mengapa Aera sangat cocok menggunakan style boyish macam ini. Pantas saja Somi sering menyebut gayanya itu mirip lelaki. Memang nyatanya demikian.

 Memang nyatanya demikian

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

[ Aera's OOTD ]

Aera duduk di ruang tamu sembari menunggu Jaemin. Jam di ponsel miliknya sudah menunjukkan pukul 09.15 dan Jaemin masih belum datang. Gadis itu menggerutu kesal karena kebiasaan menyebalkan Jaemin ini. Ya, Jaemin memang selalu telat. Entah Jaemin yang selalu lupa janji atau memang hidupnya yang terlalu santai. Yang jelas Aera saat ini sedang kesal.

"Si Jaemin lama banget deh."

Gerutu Aera sambil tetap mencoba menghubungi Jaemin yang sedari tadi tidak menjawab panggilannya.

Normal | Na Jaemin [Complete]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz