🌧️10. LUTR - Di Serang

490 50 1
                                    

OST. 환상 속의 그대 (In the Illusion) - Basick, INKY
.
.

"Obat terbaik untuk luka, adalah Waktu"
Kaisar•

.
.
HARUS BANGET PUTAR LAGU DI MULMET, ITU PASSSSSSSSSSS BANGET SAMA PART INI. POKOKNYA PAS BANGET. APALAGI DI ADEGAN AKHIR ITU. CUCOK MEONG BANGET DEHHHHH... INTINYA HARUS BANGET YAAAAA PLEASEEEEEE AUTHOR SEDIAKAN UNTUK KALIAN SEMUA AUTHOR LOPE KALIAN SEMUAAA....

OH YA, KALO KALIAN UDAH NONTON TWO WORLD PASTI TAU LAGU DI ATAS. MENURUT AKU SIH DAPAT BANGET FEEL-NYA. APALAGI BUAT CERITA INI, SEDIHNYA DAPAT, MISTERIUSNYA JUGA DAPAT.

DAKU KASIH BONUS PENAMPILAN BARU KHIARA NIH!

UCAPKAN SATU KATA UNTUK KHIARA!!!!

HAPPY READING...

TIDAK seperti biasanya, saat ini Khiara buru-buru langsung memasukan buku dan juga pulpennya ke dalam ranselnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TIDAK seperti biasanya, saat ini Khiara buru-buru langsung memasukan buku dan juga pulpennya ke dalam ranselnya. Setelah itu ia langsung berlalu begitu saja keluar dari kelasnya.

Sikap Khiara membuat siswa lain yang berada di kelas merasa heran. Mereka terbiasa dengan Khiara yang Santai saat jam pulang seperti ini. Bahkan mereka tau, jika gadis itu selalu pulang belakangan.

Khiara melewati koridor yang masih ramai. Dan iapun enggan menaiki lift dan memiliki untuk menggunakan tangga darurat menuju ke lobi.

Ia sendiri bahkan tak mengerti kenapa dirinya seperti ini. Seperti sangat gelisah. Ia tak paham perasaan macam apa yang menghinggapinya saat ini. Tapi, Jujur saja, ia cukup terganggu dengan kata-kata yang di ucapkan oleh Erlyn tadi.

Dadanya terasa berdenyut sakit saat Erlyn mengatakan Khaira menyayanginya. Bagaimana bisa? Ia dan Khaira bahkan tidak saling kenal! Tapi? Kenapa kata-kata itu benar-benar membuatnya sedikit tersentil? Apa yang ada dalam pikirannya itu benar? Tapi, gadis bernama Khaira itu memiliki marga Pandjaitan! Sedangkan keluarga Khiara sama sekali tidak! Bahkan bunda Khiara saja memiliki marga lain! Lalu ada apa ini sebenarnya?

Under The RainWhere stories live. Discover now