🌧️11. LUTR - Buaya Rawa

453 49 5
                                    

OST. 내가 너에게 가든 네가 나에게 오든 (Where Are U) - Jung Joon Young
.
.

"Mari kita lupakan, apa yang sudah melupakan kita"
Khiara•

.
.

HAYOOOOO MAU BILANG APA SAMA EMAKNYA KELUARGA ANGKASA WKWKWK

HAPPY READING...

"Khi?"

Khiara tersentak saat mendengar suara Tama yang memanggilnya. Khiara mengeratkan pelukannya pada tubuh Tama, dan menumpukan dagunya di bahu pemuda itu.

"Hmmm?" Gumam Khiara acuh tak acuh.

"Mau sampe kapan?" Tanya pemuda itu sedikit melirik ke arah adiknya, yang sedari tadi ia lihat melamun dari pantulan kaca spionnya.

"Apanya?" Tanya Khiara terdengar malas. "Mau sampe kapan Lo mau ngadepin ini sendiri?" Ucap Tama, Khiara terdiam begitu saja mendapatkan pertanyaan itu.

"Apaan si" elak Khiara berusaha menghindari topik yang Tama buat.

"Tanpa Lo cerita! Gue tau alasan Lo tiba-tiba pindah ke sini" ucap Tama terkekeh pelan. "Gak usah sok tau" balas Khiara tak suka. "Lo bisa aja nyembunyiin ini semua dari nyokap bokap gue, tapi gak sama gue" ucap Tama santai.

Khiara mengembuskan napas perlahan mendengar ucapan Tama. Bibirnya melengkung dengan tatapan yang terlihat kosong.

"Gue gak mau kalian kena imbasnya" ucapnya pelan. "Tante Mawar sama Om Erik belum tau kan?" Tanya Khiara berharap cemas.

"Gak" balas Tama. Khiara mengembuskan napas lega beberapa saat. "Cukup gue Tam! Cukup gue yang menderita, gue gak mau kalian ikut menderita nantinya" ucap Khiara terdengar sedikit bergetar.

"Kapanpun Lo butuh gue, butuh bantuan gue. Gue bakal ada khi! Gue orang yang pertama maju kalo Lo butuh bantuan! Ingat! Lo gak sekuat yang Lo bayangin, ada gue sebagai Abang Lo yang bakal jagain lo" ucap Tama mampu membuat Khiara benar-benar terdiam, ia mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan wajahnya di pundak Tama. Yah, Tama lah satu-satunya yang mengerti dia saat ini.

Under The RainWhere stories live. Discover now