🌧️20. LUTR - Takdir tak Merestui.

435 52 2
                                    

OST. 아주 가끔 (Sometimes) - Yoo Sung Eun
.
.

"Mungkin Takdir memang tidak pernah merestui kita"
•Khiara•
.
.
HAPPY READING...

"Om, maaf jika saya merusak suasana bahagia keluarga anda! Tapi bolehkah saya mengutarakan satu hal?" Tanya seorang pemuda yang sudah berdiri menatap Jhordi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Om, maaf jika saya merusak suasana bahagia keluarga anda! Tapi bolehkah saya mengutarakan satu hal?" Tanya seorang pemuda yang sudah berdiri menatap Jhordi.

"Tama?" Panggil Erik menatap Putranya. Tanpa memperdulikan Erik, Tama tetap menatap dalam pada Jhordi.

"Katakanlah" ucap Jhordi Membuat mereka semua bingung dan memfokuskan menatap pada Tama.

"Karena semuanya sudah jelas, jika Khiara adalah putri anda! Apa tidak sebaiknya anda mengetahui alasan dari kepergian Khiara dari keluarga kami di Medan?" Ucapnya datar tanpa memperdulikan ekspresi wajah Khiara yang berubah drastis.

Semuanya langsung menatap pada gadis itu. Khiara ikut menatap mereka bergantian. Sampai anggukan dari Tama membuatnya tersadar.

Ia rasa, ini benar-benar harus ia katakan. Toh saat ini ia sudah memiliki Ayah kandung dan juga Teman-temannya. Ia bisa membagi semuanya kepada mereka, tanpa harus merasakan sakitnya sendirian.

Khiara menghela nafas pelan dan memejamkan matanya sesaat.

"Sejak meninggalnya Bunda! Khiara mulai di rawat oleh Om Erland dan istrinya. Apalagi saat itu mereka tidak memiliki anak! Sedangkan Ayah Ernest memilih untuk mengurus usahanya yang berada di Las Vegas" Cerita Khiara membuat mereka semua ikut terdiam dan menyimak.

"Dari saat itu kehidupan Khiara berubah! Semuanya gak lagi sama! Yang dulu selalu di manja berubah dengan didikan keras dari om Erland. Khiara gak lagi sekolah umum, Khiara di sekolahkan home schooling tanpa teman! Setiap pagi sampai jam makan siang Khiara belajar, Setelah makan siang Khiara kembali berlatih bela diri! Khiara benar-benar di latih menjadi gadis yang tangguh. Tapi Khiara juga gak bisa menapik jika Tante Ayla Istri Om Erland juga sayang sama Khiara" air mata Jihan mengalir mendengar cerita sang cucu.

"Awalnya Khiara memahami itu semua cara Om Erland mendidik Khiara, karena Om Erland juga selalu bilang ini semua demi Khiara! Agar Khiara bisa menjadi wanita yang kuat dan pantas untuk meneruskan usaha Keluarga Nainggolan" Khiara mengambil nafas beberapa saat.

"Sampai akhirnya Khiara tau usaha apa yang selama ini di jalani oleh Om Erland dan Ayah Ernest! Mereka bukan pengusaha biasa! Mereka hanya seorang Mafia yang berlindung dengan nama Seorang pengusaha! Dan yang membuat Khiara paham, apa penyebab dari kematian Bunda! Bunda menjadi korban kekejian musuh Ayah Ernest!" Rahang Jhordi mengeras mendengar cerita Khiara. Tentang meninggalnya wanita yang sangat ia cintai.

"Dan yang membuat Khiara akhirnya memutuskan untuk pergi! Mereka menjodohkan Khiara dengan anak Mafia yang setara dengan mereka" lirih gadis malang itu.

Under The RainWhere stories live. Discover now