Knock Your Heart... TwentyOne...

205 38 15
                                    

Suzy terhanyut dalam permainan bibir Sehun yang terasa  begitu ahli mengecup, mengulum dan melumat bibirnya. Tak berdaya dan pasrah. Malahan, Suzy terhipnotis untuk membalas ciuman Sehun. Tiba - tiba ponsel Sehun berdering, menginterupsi kegiatan mereka. Dengan napas tersengal- sengal Sehun dan Suzy menghentikan ciuman mereka. Wajah Suzy bersemu merah mengingat ciuman panasnya dengan bossnya itu. Ya tuhan ini benar - benar gila! bisa-bisanya ia dan Sehun ciuman ditempat umum? kalau papi ngelihat, bisa habis ia dipasung!

Akhirnya karena tak tahan malu, Suzy berlari dan masuk kedalam mobil. Sementara, Sehun mengeluarkan ponselnya dari saku celana. Sebelum mengangkat teleponnya, pria itu berdeham sebentar menormalkan suaranya yang berubah serak.

"Kau cari mati, hah?." teriaknya pada penelepon di seberang sana, siapa lagi kalau bukan Taehyung.

Taehyung refleks menjauhkan ponsel yang ia pegang dari telinganya. pria itu sedikit meringis saat merasakan gendang telinganya berdenging tinggi.

"Jarak antara mulut dan mic ponselmu itu tidak jauh, hun." sindir Tae hyung "Bicara pelan saja, Hun. Aku hanya ingin memberitahu kalau hari ini ada rapat dengan Mr. Lee. Aku tidak keberatan jika kau dan Suzy yang pergi. Lagipula Suzy sekertarismu."

Sehun langsung mengumpat, menyesali keputusannya memberi izin cuti pada Kai. Sehun mengurut keningnya. pria itu baru ingat hari ini ada meeting penting dengan pewaris Lee group.

Membayangkan Suzy bertemu dengan pria mesum itu membuat kepalanya pusing. Dia tahu persis bagaimana tabiat pewaris Lee group itu kalau melihat wanita cantik.

"Tidak! Kau saja yang menemaniku."

"Kau tenang saja, aku pasti akan menemanimu. Tapi....." Taehyung sengaja menggantung kalimatnya.

"Tapi apa?." sela Sehun tak sabar

"Tapi rapatnya diundur minggu depan."

Sehun mendengus sebal mendengar kekehan Taehyung.

"Tolong dong kalau mau ciuman itu modal dikit, ciuman kok di depan halte."

Sehun merutuk Taehyung yang tertawa setan! Taehyung sialan! ketawa aja terus! Mudah - mudahan sahabatnya itu kena diare!.

🕊🕊🕊 Knock Your Heart 🕊🕊🕊

Kini, mereka sedang dalam perjalanan menuju ke oh grup. Sehun berdeham, memecah keheningan. "Apa kamu suka?."

Suzy seketika menoleh kearah Sehun "Apanya?." Tanyanya tak mengerti

"Ciumannya?." Jawab Sehun membuat Suzy melongo, ia harus jawab apa? kalau ia bilang suka hingga rasanya tak ingin berhenti? Jujur, tadi ia begitu menikmati ciuman itu. Rasanya sangat berbeda ketika ia melakukannya dengan Alan. Bersama Sehun, ia merasakan debaran - debaran aneh yang menggelitik hatinya, yang tak ia rasakan bersama Alan.

"Eh, Kita lupakan kejadian tadi, anggap aja nggak pernah terjadi."

"Aku udah nyium kamu, jadi aku nggak bisa ngelepas kamu gitu aja. kamu milikku." Sehun mengklaim tegas membuat suzy benar - benar terperangah.

Rasanya, Suzy saat ini ingin menggeplak Sehun, tapi pikiran warasnya masih berfungsi. Sehun masih menyetir, dia tidak mau mengorbankan keselamatan hanya karna emosi. Demi tuhan, itu hanya sebuah ciuman! Ia tidak akan hamil hanya dengan sebuah ciuman.

Suzy tertawa datar "Sehun, kau sungguh lucu. Aku tidak butuh tanggung jawabmu."

"Pokoknya sekarang kita pacaran. Ciuman tadi adalah tanda jadian kita. nggak boleh menyangkal. Apalagi menolak!." Suzy baru hendak protes dan membuka mulutnya, tapi... "Aku tidak suka penolakan," Ucap Sehun tegas.

"Tapi aku nggak suka kamu." bantah Suzy

"Aku bakal buat kamu suka sama aku. Secepatnya."

Suzy berdecak kesal, menurunkan sandaran kursi dan memejamkan matanya "Terserah deh " ucapnya ketus.

Sehun tersenyum, lebih tepatnya menyeringai. Pelan - pelan. Pertama pacaran, kemudian menikah.

'Akhirnya aku bisa dapetin kamu juga Suzy'

🕊🕊🕊Knock Your Heart🕊🕊🕊

Yuhhhhuyyy lebaran telah tiba~~~
Taqabbalallahu minna wa minkum  😊🙏 Mohon maaf lahir dan batin yaa para readerku yang tercinta dan terkeceh.

Maafkan segala kesalahan yang aku pernah perbuat kekalian baik yang disengaja maupun tidak, Maaf juga yah kalau sebulan terakhir ini aku jarang update itu bukan disengaja loh ya tapi memang karena gak ada waktu buat ngetik hehehe

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir batin *HugSatu-Satu* Hihi 🥰😘

 Mohon maaf lahir batin *HugSatu-Satu* Hihi 🥰😘

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Knock Your HeartWhere stories live. Discover now