Part 5.

10.1K 1K 51
                                    

Happy Reading 🌠

Y/n menghela nafas nya kasar saat ia bangun tadi sudah terkurung di dalam kamar nya. Ia yakin pasti ini kerjaan dari kedua orangtuanya atas perintah dari Taehyung.

Y/n bangkit kembali dari duduk nya dan berjalan menuju jendela kamar nya. Ia menatap bawah dan sempat berpikir kalau ia harus keluar dari jendela ini. Tapi menggunakan apa ?

Y/n melihat ke sekeliling kamar nya untuk mencari sesuatu. Ia berpikir lebih keras sampai akhirnya pandangan nya terhenti di tempat tidur nya. Ia langsung menjentikkan jari nya dan mulai melaksanakan apa yang sudah difikirkan oleh nya.

Y/n langsung melempar ikatan selimut ke luar jendela kamar nya. Ia mulai mengikat ujung selimut untuk menjadi penahan nya di ujung ranjang, ia mengencangkan ikatan nya dan tersenyum saat semua nya sudah selesai. Ia langsung berdiri dan menatap luar jendela. Ia rasa lingkungan sekitar rumah nya sepi, tidak ada tanda-tanda kepulangan dari kedua orangtuanya. Ia langsung mengeluarkan sebelah kaki nya dan mulai menuruni tali yang terbuat dari selimut itu dengan perlahan.

Y/n tersenyum puas saat dirinya berhasil kabur dari dalam kamar nya. Ia mulai berbalik untuk menuju taman. Sekuat apapun kedua orangtua nya melarang nya, maka itu akan menjadi semakin kuat Y/n melawan nya. Y/n langsung berjalan perlahan untuk menuju pintu samping rumah nya yang langsung terhubung ke arah taman.

Sesampainya Y/n di taman, ia tersenyum senang dan meregangkan tubuh nya layak nya ia baru saja terbebas dari dalam penjara yang memuakkan. Y/n langsung duduk di kursi taman dan memainkan kaki nya. Ia menatap danau sambil tersenyum dan menatap ke sekitar untuk melihat-lihat kalau saja Mingyu datang ke taman ini.

Pandangan Y/n langsung gelap saat ada sebuah tangan yang menutup kedua mata nya. Y/n sempat panik namun ia langsung tersenyum, ia yakin pasti ini adalah Mingyu. Karna ia tau kalau Mingyu itu sangat jail, ia yakin kalau saat ini Mingyu pasti sedang mengerjai nya lagi dengan cara seperti ini.

"Aku tau ini siapa" ucap Y/n sambil tersenyum dan seseorang yang menutup mata nya ikut tersenyum senang dan menunggu untuk gadis itu menyebutkan siapa dirinya.

"Mingyu !" Ucap nya senang dan seseorang itu langsung memudarkan senyuman nya dan memasang wajah dingin nya. Ia langsung melepaskan tangan nya dan tetap berada di belakang tubuh Y/n.

Y/n langsung berdiri dan membalikkan tubuh nya untuk melihat orang yang ia sebut Mingyu itu. Tatapan Y/n membeku saat melihat siapa orang itu. Seluruh tubuh Y/n terasa mati saat melihat tatapan tajam nya. Ia menelan saliva nya susah payah.

"Kau kabur ?" Tanya nya dengan dingin dan Y/n langsung menundukkan kepala nya.

"Apakah Taehyung Hyung tau kalau kau kesini ?" Tanya nya lagi masih dengan nada yang dingin serta tatapan mata yang tajam.

Y/n menggelengkan kepala nya dan masih terus menundukkan kepala nya. Ia sangat mengutuk dirinya karna sudah berani menyebutkan nama Mingyu di depan pangeran satu ini.

"Lalu, kenapa kau ada disini ?" Tanya nya semakin dingin dan Y/n langsung mengangkat kepala nya perlahan.

"Aku hanya bosan di dalam kamar ku" jawab nya pelan dan kembali menundukkan kepala nya.

"Bukan untuk menemui hewan menjijikan itu ?" Tanya nya sinis dan Y/n langsung menatap nya cepat dan menggelengkan kepala nya.

"Sekarang kau harus ikut dengan ku, sebelum kedua orangtua mu tau kalau kau kabur" ucap nya dingin dan Y/n langsung menghampiri orang itu.

"Mengapa kau bisa ada disini, Jungkook ?" Tanya Y/n menatap kedua mata Jungkook.

"Mengikuti mu" jawab nya dingin dan langsung berjalan meninggalkan Y/n di belakang. Y/n langsung mengikuti langkah besar Jungkook dengan sedikit berlari. Sangat kesal dirinya, disaat ia berhasil keluar dari kamar dengan usaha keras nya tapi malah secepat itu dirinya ketauan oleh pangeran tengil satu ini.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Kde žijí příběhy. Začni objevovat