Part 9.

8.5K 896 43
                                    

Happy Reading 🌠

Keesokan pagi nya, Y/n tengah bersiap untuk berjalan-jalan keluar istana. Semalam ia sudah meminta izin pada Taehyung dan diperbolehkan. Y/n sedikit bingung dengan Taehyung, biasanya ia akan sangat sulit untuk dimintai izin. Tapi, semalam dengan mudah nya Taehyung berkata 'Iya' saat dirinya izin ingin berjalan-jalan keluar istana.

Y/n menatap pantulan dirinya di cermin kamar dengan wajah yang senang, akhirnya setelah sekian lama dirinya berada di dalam istana yang memuakkan ini ia bisa keluar.

Setelah selesai dengan semua nya. Y/n segera berjalan keluar kamar dan pergi meninggalkan istana. Saat dirinya ingin menuruni anak tangga terakhir, atensi nya menangkap putri dari kerajaan Azeila sedang duduk di sofa ruang tamu. Y/n mengerutkan kening nya bingung dan menatap sekitar mencari salah satu pangeran.

Y/n semakin bingung karna istana tampak sangat sepi dan mengapa putri itu datang di pagi hari seperti ini ?

Karna rasa penasaran nya, Y/n segera berjalan pelan menuju putri itu. Bagaimana pun Y/n manusia sendiri disini, ia harus merasa waspada kepada siapa saja yang berada di dalam istana ini.

"Selamat pagi, putri Y/n" ucap putri itu dengan seringaian dari bibir nya. Y/n hanya menganggukkan kepala nya saja.

"Kau ingin pergi, putri ?" Tanya nya dengan wajah yang angkuh.

"Sedang apa kau pagi-pagi datang kemari, Yuri ?" Tanya Y/n membuat Yuri tersenyum sinis mendengarnya.

"Apalagi kalau bukan untuk menemui pangeran Taehyung" jawab nya santai dan Y/n mengangkat sebelah alis nya.

"Pangeran tidak ada di istana" ucap Y/n dingin dan Yuri tersenyum remeh.

"Ya, aku tau itu" jawab Yuri santai.

"Kalau kau tau, kenapa kau datang sepagi ini ?" Tanya Y/n dan Yuri menatap nya tajam.

"Apa ada masalah, putri Y/n ?" Tanya Yuri tajam.

"Ya, ada. Kau datang sepagi ini ke istana untuk menemui Taehyung. Kau tau bukan ? Kalau Taehyung sudah memiliki pendamping. Dan itu aku" ucap Y/n tajam dan Yuri tertawa remeh.

"Manusia lemah tapi bertingkah sombong. Kau harus ingat, putri Y/n. Bagaimana pun, Taehyung lebih cocok dengan ku. Aku tidak tau, selama kepergian ku, Taehyung memilih dirimu yang jauh dibawah diriku" ucap Yuri sinis membuat Y/n kesal mendengarnya.

"Kita lihat saja siapa yang Taehyung pilih. Aku atau dirimu" ucap Y/n tajam.

"Sebaiknya kau pergi dari istana ini" sambung Y/n dan langsung keluar untuk menuju suatu tempat.

Yuri menatap kepergian Y/n dengan seringaian yang tercipta dari bibir nya. Ia tidak menyangka kalau gadis manusia itu bisa berkata kurang ajar terhadap dirinya.

"Lihat saja. Bagaimana pun juga, Taehyung akan kembali lagi dengan ku" ucap Yuri tajam.

🌼🌼🌼

Y/n berjalan dengan perasaan yang sangat kesal mengingat bagaimana perkataan Yuri tadi. Ia tidak menyangka kalau Yuri dengan berani nya berkata seperti itu. Y/n juga kesal terhadap dirinya sendiri, bisa-bisa nya ia berkata seperti itu pada Yuri.

"Kau bodoh ! Mengapa kau bisa berkata seperti itu ?!" Ucap Y/n kesal dengan dirinya sendiri.

"Mengapa kau seperti tidak rela kalau Yuri ingin merebut Taehyung darimu ?" Ucap nya kembali.

Y/n masih terus berjalan menyusuri tengah hutan sendirian dengan perasaan yang sangat kesal. Ia juga tidak tau pasti ingin kemana dirinya saat ini. Yang ia pikirkan hanya ingin mencari udara segar dan ingin merasakan seharian bebas dari dalam istana yang memuakkan itu.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Where stories live. Discover now