Part 12.

8.4K 877 41
                                    

Happy Reading 🌠

Genggaman bunga Y/n perlahan mulai mengendur akibat perlakuan Taehyung yang tiba-tiba saja. Y/n terdiam sambil mencerna apa yang sebenarnya terjadi. Ia baru saja melihat mereka kembali dan dengan tiba-tiba Taehyung langsung memeluk nya seperti dirinya akan pergi dari hidup Taehyung.

Taehyung langsung melepaskan pelukan nya dan menatap wajah Y/n dengan lekat. Y/n menatap wajah Taehyung dalam diam dan secara bergantian menatap manik mata Taehyung yang ketara dingin sekali.

"Apakah kau terluka ?" Tanya Taehyung tiba-tiba membuat Y/n mengerutkan kening nya bingung.

"Apa maksudmu ?" Tanya Y/n membuat Taehyung menatap nya dingin.

"Ya, aku tidak terluka" ucap Y/n yang seperti mengerti tatapan mata Taehyung.

"Memang nya ada apa ?" Tanya Y/n penasaran.

"Kau tidak perlu tau. Kau tidak terluka saja itu sudah cukup" ucap Taehyung dengan dingin dan langsung meninggalkan Y/n dengan seribu pertanyaan di dalam pikiran nya.

Y/n menatap pangeran yang lain namun jawaban dari mereka hanya mengangkat kedua bahu nya acuh dan langsung menyusul Taehyung.

Y/n mengerutkan kening nya dan menghela nafas kasar. Sungguh aneh sekali sikap pangeran itu. Tiba-tiba saja memeluk nya dan bertanya seolah dirinya dalam masalah.

"Dasar pangeran aneh" ucap Y/n sambil mengambil bunga yang terjatuh akibat rasa terkejut dirinya tadi.

🌼🌼🌼

Y/n berjalan ke dalam istana sambil menghirup aroma wangi dari bunga yang ia pegang. Y/n memejamkan mata nya sesaat merasakan bagaimana tenang nya aroma bunga ini.

Saat dirinya ingin menuju dapur untuk mencari tempat menaruh bunga, tatapan matanya menangkap sosok vampire perempuan licik yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

Tatapan Y/n dan tatapan Yuri bertemu. Yuri menatap Y/n dengan sinis sedangkan Y/n menatap Yuri dengan malas. Sangat malas hanya melihat nya saja.

"Untuk apa ia datang kemari ?" Tanya Y/n sendiri sambil terus menatap Yuri.

"Kau mencari sesuatu, putri ?" Tanya salah satu pelayan dan Y/n langsung menatap nya sambil tersenyum.

"Ah iya. Aku ingin mencari tempat untuk menyimpan bunga ini" ucap Y/n sopan dan pelayan itu mengangguk sambil berjalan untuk mengambil tempat yang Y/n maksud.

Y/n masih terus memperhatikan Yuri dengan lekat. Ia ingin melihat apa lagi yang akan dilakukan oleh vampire licik satu itu. Kemarin ia sudah membalik cerita sebenarnya pada semua pangeran dan sekarang ia muncul lagi pasti dengan pikiran licik lain nya.

"Putri, ini tempat yang kau cari" ucap pelayan membuat Y/n membuyarkan lamunan nya dan segera mengambil tempat itu sambil tersenyum ramah.

"Terima kasih" ucap Y/n sopan dan pelayan itu hanya mengangguk sambil tersenyum lalu segera pergi.

Y/n menghela nafasnya kasar dan menghiraukan kehadiran Yuri dan langsung berlalu dari tempat itu untuk segera menuju kamar nya.

Yuri menatap Y/n dengan tatapan sinis serta smirk nya. Tatapan matanya ketara menyorot kan ketidaksukaan nya pada Y/n. Ya, sampai kapanpun ia tidak akan menyukai pendamping dari Taehyung itu.

Yuri berpikir perubahan sikap Taehyung terhadap dirinya pasti karna gadis manusia itu. Namun, bukan Yuri namanya kalau menyerah dengan mudah. Ia memiliki seribu satu cara untuk menyingkirkan gadis manusia itu dari kehidupan Taehyung.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Where stories live. Discover now