Part 11.

8.5K 963 47
                                    

Happy Reading 🌠

Y/n menyeka keringat nya yang bercucuran di dahi nya. Ia tersenyum menatap bunga yang baru saja ia tanam. Ia melihat pelayan di hadapan nya sambil tersenyum.

"Sebaiknya putri segera membersihkan diri" ucap pelayan itu sopan dan Y/n mengerutkan kening nya.

"Tapi ini belum selesai" jawab Y/n sambil melihat sekeliling nya.

"Biar ini saya saja yang kerjakan, putri" ucap pelayan itu dan Y/n menggelengkan kepala nya.

"Tidak ! Aku akan membantu mu" ucap Y/n penuh semangat dan langsung melanjutkan nya kembali.

Pelayan itu menghela nafas nya sambil menatap Y/n khawatir, ia takut kalau sampai pangeran melihat dirinya sedang berada disini.

Taehyung segera melangkahkan kaki nya menuju arah Y/n berada dan disambut tundukan hormat dari para pelayan yang berada disitu.

Sesampainya ia dibelakang tubuh Y/n, sang pelayan yang bersama dengan Y/n segera memberikan nya hormat dan menatap Taehyung takut. Taehyung menatap pelayan itu dingin dan langsung berdehem membuat Y/n langsung menatap belakang tubuh nya.

"Eoh ! Taehyung !" Ucap Y/n yang langsung bangun dan menatap Taehyung dengan tatapan santai nya.

"Sedang apa kau disini ?" Tanya Taehyung dingin dan Y/n menatap sekitarnya.

"Aku ? Aku sedang melihat ikan !" Ucap Y/n sambil tersenyum singkat. Taehyung menatap Y/n tajam dan Y/n memutar bola mata nya malas.

"Kau bisa melihat nya kan, pangeran ! Kalau aku disini sedang membantu pelayan menanam bunga !" Sambung Y/n dan langsung melanjutkan kegiatan nya.

Taehyung menatap tubuh mungil Y/n dengan dingin dan langsung berjongkok di sebelah nya. Hal itu membuat semua pelayan menatap nya terkejut. Karna, selama ini, pangeran nya tidak pernah ingin melakukan ini.

"Apakah se-menyenangkan itu ?" Tanya Taehyung dingin dan Y/n langsung menatap nya.

"Kalau kau ingin tau. Cobalah sendiri" ucap Y/n santai. Taehyung menatap pelayan dan memberikan perintah untuk membawakan baju berkebun untuk dirinya.

Pelayan itu sempat tidak percaya dan langsung mengambilkan permintaan Taehyung saat melihat tatapan membunuh yang diberikan Taehyung pada dirinya.

Taehyung segera memakai nya dan memulai melakukan kegiatan yang dilakukan oleh Y/n. Y/n menatap Taehyung dari samping dengan tatapan tak percaya nya. Ia tidak menyangka kalau seorang pangeran seperti Taehyung rela melakukan ini.

"Cepat selesaikan, dan kau cepat bersihkan dirimu !" Ucap Taehyung dingin dan Y/n langsung melanjutkan.

🌼🌼🌼

Taehyung dan Y/n baru saja selesai membersihkan diri. Y/n segera berjalan turun untuk mengambil minum. Saat dirinya sampai dilantai bawah, ia dibuat bingung dengan sosok gadis yang ia rasa berumur di bawah dirinya. Y/n segera berjalan pelan menuju dapur masih terus menatap gadis itu.

"Kau siapa ?" Tanya Y/n bingung dan gadis itu menatap Y/n takut.

"Jangan sakiti aku ! Aku janji, aku akan mengatakan yang sebenarnya pada kalian !" Ucap nya cepat dan Y/n mengerutkan kening nya bingung.

"Mengatakan apa ?" Tanya Y/n dan gadis itu menatap Y/n tak mengerti.

"Waktu mu habis !" Ucap Jimin dingin dan langsung menghampiri gadis itu dan Y/n.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Where stories live. Discover now