Part 17.

7.7K 833 81
                                    

Happy Reading 🌠

Sudah satu Minggu setelah kejadian dimana Y/n dibawa oleh Beomgyu dan berakhir Beomgyu tewas mengenaskan di tangan para bangsa serigala.

Hari ini, para pangeran tidak berada di istana. Sejak pagi buta, mereka sudah pergi untuk mengerjakan sesuatu yang sangat penting.

Y/n menghela nafas nya kasar saat ia hanya bisa menatap para pelayan yang sedang membersihkan kebun di istana ini. Y/n melihat bahwa kebun ini tidak terlalu berantakan, namun mengapa harus di bersihkan setiap hari nya ?

Saat Y/n masih berada di dalam lamunan nya. Ia dikejutkan dengan tangan seseorang dari arah belakang nya dengan membawa satu bucket bunga yang sangat indah.

Y/n langsung membalikkan tubuh nya dan menatap terkejut dengan seseorang di hadapan nya saat ini. Y/n berpikir, tidak biasanya ia melakukan suatu hal yang sangat romantis.

"Aku dengar, manusia sangat suka kalau diberi kejutan seperti ini" ucap nya dengan nada bicara yang dingin.

Y/n menatap bunga itu dan langsung bergantian menatap seseorang yang yang sedang memegang bunga nya.

"Kau tidak suka ?" Tanya nya dan Y/n langsung menggeleng cepat.

"Bukan seperti itu. Aku hanya tidak biasa saja melihat mu seperti ini, Tae" ucap nya pada Taehyung.

"Entah lah, aku sendiri tidak tau mengapa menjadi seperti ini" ucap Taehyung dan Y/n langsung mengambil bunga itu dari tangan Taehyung.

"Terima kasih" ucap Y/n tersenyum dan Taehyung hanya mengangguk.

"Apa Yuri tadi datang kesini ?" Tanya Taehyung dan Y/n langsung menatap nya.

"Tidak, dari tadi keadaan di istana ini cukup tenang" jelas Y/n dan Taehyung senang mendengarnya.

"Besok kau jangan keluar dari kamar" ucap Taehyung yang membuat Y/n bingung mendengarnya.

"Kenapa aku tidak boleh keluar kamar ?" Tanya Y/n bingung.

"Besok aku dan para pangeran lain nya ingin pergi ke istana utama. Ada sesuatu yang akan kami urus" jelas Taehyung dan Y/n hanya bisa mengangguk.

"Sebaiknya kau segera masuk, aku dan lainnya akan menunggu di meja makan" ucap Taehyung dan langsung pergi meninggalkan Y/n.

Y/n menatap punggung Taehyung dan bunga pemberian Taehyung secara bergantian. Entah mengapa satu senyuman lolos dari bibir nya. Ia merasa sangat tersentuh dengan sikap Taehyung hari ini.

🌼🌼🌼

Yuri menatap depan dengan tatapan mata yang tajam. Ia masih memikirkan bagaimana cara nya agar gadis manusia itu pergi dari istana dan juga kehidupan Taehyung.

Tidak mungkin ia membuat Taehyung membenci nya. Karna yang Yuri tau, kalau Taehyung sudah menentukan pendamping nya, maka ia akan sangat melindungi nya. Atau bisa dibilang sangat setia.

"Apa aku harus meminta bantuan dari vampire utara ?" Tanya Yuri sendiri.

Beberapa detik kemudian, sebuah seringaian tercipta dari bibir Yuri. Sepertinya ia tau akan melakukan apa sekarang untuk menyingkirkan Y/n.

"Tidak ada jalan lain, aku akan meminta bantuan vampire utara" ucap Yuri.

Eunbi yang tidak sengaja lewat halaman istana melihat Yuri yang sedang tersenyum penuh kemenangan dengan tatapan bingung. Dengan cepat, ia menghampiri saudara nya itu.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Where stories live. Discover now