Part 25.

6.5K 823 71
                                    

Happy Reading 🌠

"Y/N !!!" Ucap mereka semua yang terkejut melihat tubuh Y/n yang langsung terjatuh ke tanah.

Taehyung beserta yang lain nya menatap terkejut saat tubuh Y/n jatuh ke tanah. Dengan cepat Mingyu langsung berlari menuju Y/n untuk menyelamatkan nya. Taehyung mengerang kesal dan langsung menatap Jaehyun dengan tatapan mata yang sudah berubah menjadi berwarna merah.

"Wah, rupanya yang sigap bukan pendamping nya, melainkan bangsa serigala yang menyukainya" ucap Jaehyun dengan remeh dan itu membuat Taehyung semakin kesal dibuatnya.

Tangan yang sudah terkepal kuat serta rahang yang sudah mengeras tampak sangat jelas pada diri Taehyung. Para pangeran yang lain pun menatap Jaehyun dengan sangat tajam.

Mingyu segera menggendong tubuh Y/n dan membawa nya menjauh dari tempat nya terjatuh. Sebelum itu, Mingyu menatap Jaehyun dengan sangat tajam dan langsung berganti menatap Yuri dengan tajam juga.

"Yuri, kau tidak ingin memberi sambutan yang hangat untuk mereka ?" Tanya Jaehyun yang mengalihkan pandangan nya pada Yuri.

Yuri hanya diam dengan wajah yang sangat takut. Kalau sudah begini, maka Taehyung dan yang lain nya akan sangat membenci nya dan dengan begitu, ia tidak akan bisa memiliki ataupun mendekati Taehyung lagi.

"Baiklah, kalau kau tidak ingin memberi sambutan yang hangat untuk mereka. Maka aku akan menggantikan mu memberikan sambutan itu" ucap Jaehyun dengan seringaian nya dan langsung menatap para pangeran kembali.

"Kau kesini untuk membawa Y/n pergi, bukan ?" Tanya Jaehyun yang langsung maju mendekati para pangeran.

"Kalau begitu, aku tidak akan memberikan kemudahan untuk kalian membawa Y/n pergi dari sini" sambung Jaehyun dan langsung mengeluarkan kekuatan nya untuk menghilangkan jalan keluar dari tempat nya.

Para pangeran dan juga Mingyu menatap sekitar nya dengan wajah terkejut nya. Jaehyun sudah membuat gerbang dengan kekuatan nya, yang berarti akan sangat sulit untuk mereka keluar sebelum mereka menghabisi Jaehyun.

"Masih ingin mencoba pergi ?" Tanya Jaehyun yang berhasil membuat pandangan para pangeran beralih padanya.

"Aku akan keluar dari sini, Jaehyun !" Ucap Taehyung dengan seringaian nya.

"Oh ! Rupanya kau sangat gigih, pangeran" ucap Jaehyun remeh.

"Ya, kau benar. Aku sangat gigih untuk menghabisi mu dengan tangan ku sendiri !" Sahut Taehyung yang berhasil membuat Jaehyun tertawa jahat.

"Menghabisi ku ? Apakah kau mampu saat aku akan menghabisi pendamping mu itu ?" Tanya Jaehyun yang langsung beralih pada tubuh Y/n yang sudah disandarkan Mingyu pada pohon besar.

Taehyung langsung menatap Jaehyun tajam dan langsung mengalihkan pandangan nya pada Y/n. Jaehyun menunjukkan smirk nya dan langsung mengeluarkan kekuatan nya untuk menyerang tubuh Y/n.

Dengan cepat, Hoseok langsung menghentikan waktu dan ia langsung menggendong tubuh Y/n agar tidak berada di pohon itu. Setelah dirasa aman, Hoseok segera mengembalikan waktu dan sesuai dugaan nya. Kekuatan Jaehyun menuju arah pohon itu dan untung nya tubuh Y/n sudah ada di gendongan nya.

Jaehyun mengerang kesal dan langsung mengubah nya menjadi sebuah seringaian yang sangat menyeramkan. Ia langsung menatap Hoseok dengan tajam dan langsung mengeluarkan kekuatan nya. Dengan cepat, Jimin langsung menghalau serangan itu dan Jaehyun menatap nya terkejut.

"Rupanya, kalian cukup cekatan untuk menghalau serangan ku" ucap Jaehyun dengan smirk nya.

"Yoongi, sebaiknya kau sembuhkan putri Y/n terlebih dahulu !" Ucap Seokjin dan Yoongi mengangguk.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang